Phillips Gabung Latihan dengan Kapten Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 24 Jun 2022, 14:17 WIB
Phillips Gabung Latihan dengan Kapten Liverpool

Nat Phillips and Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun pra-musim baru akan dimulai pada 4 Juli, Nat Phillips telah menjadi pemain Liverpool terbaru yang bergabung dengan Jordan Henderson untuk berlatih di Portugal.

The Reds berkumpul kembali di Kirkby pada awal Juli, dengan mayoritas pasukan Jurgen Klopp kemungkinan akan kembali bertugas di minggu pertama.

Tetapi seperti biasa, banyak pemain telah membagikan program latihan pasca-musim mereka di media sosial, dengan beberapa pemain bekerja bersama satu sama lain selama waktu istirahat mereka.

Rhys Williams dan Leighton Clarkson telah digambarkan berlatih di bawah sinar matahari Marbella selama liburan bersama Owen Beck dan Conor Bradley, sementara Henderson sibuk dengan sejumlah wajah yang dikenalnya.

Kapten The Reds terlihat berlibur dan berlatih dengan mantan striker Liverpool, Danny Ings di The Campus di Quinta do Lago, Portugal.

Dan sekarang, dalam sebuah foto yang dibagikan oleh mantan fisioterapis The Reds, Matt Konopinski pada hari Rabu (22/06), Henderson bergabung dengan Phillips dan teman lamanya, Adam Lallana di fasilitas Algarve.

Konopinski bekerja untuk Liverpool selama hampir satu dekade, sebagian besar sebagai fisioterapis tim utama sebelum melangkah ke peran kepala fisioterapi di tahun terakhirnya bersama klub.

Dia kemudian mengambil peran dengan FA dan mendukung Steven Gerrard di Rangers, sebelum mendirikan klinik Rehab 4 Performance bersama fisioterapis The Reds saat ini, Chris Morgan pada tahun 2021.

Bekerja sama dengan fisio Konopinski dapat dilihat sebagai keuntungan besar bagi Henderson dan Phillips, karena mereka dapat berlatih dan mengelola masalah kebugaran apa pun sebelum kembali ke Kirkby dengan 100 persen pada hari pertama.

Artikel Tag: Nat Phillips, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phillips-gabung-latihan-dengan-kapten-liverpool
2061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini