Philippe Coutinho Tidak Pernah Menyesali Kepergiannya Dari Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 22:22 WIB
Philippe Coutinho Tidak Pernah Menyesali Kepergiannya Dari Liverpool

Philippe Coutinho via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Philippe Coutinho tidak menyesali kepergiannya dari Liverpool, menegaskan dia tidak akan mengubah apa pun tentang keputusannya untuk bergabung dengan Barcelona.

Di atas kertas, pemain asal Brasil ini menjalani masa-masa yang bagus di Camp Nou, memainkan perannya dalam raihan dua gelar La Liga dan meraih gelar Copa del Rey.

Ia juga memenangkan Liga Champions saat dipinjamkan ke Bayern Munich dari Barca, bahkan mencetak dua gol melawan klubnya sendiri di laga perempat final.

Tapi itu merupakan periode yang merugikan bagi Coutinho, yang meski hanya tiga hari lebih tua dari mantan rekan setimnya Mohamed Salah, aura bintangnya telah merosot hingga ia kini dipinjamkan ke Al-Duhail di Qatar Stars League.

Dia dilepas Aston Villa musim panas lalu, yang awalnya dia bergabung dengan status pinjaman dari Barcelona, ​​sebelum kepindahan itu menjadi permanen di bawah mantan rekan setimnya di The Reds, Steven Gerrard pada tahun 2022.

Philippe Coutinho ditanya oleh harian Catalan, Sport, apakah dia menyesal pindah ke Barca dan kehilangan semuanya Liverpool, dia menjawab: "Tidak. Tidak ada waktu (untuk menyesalinya).

"Segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang saya bayangkan, seperti yang diharapkan orang-orang, seperti yang saya harapkan, karena sayalah yang pertama menuntut diri saya sendiri di lapangan, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus memberi lebih banyak di lapangan. Saya mencoba segalanya, saya selalu sangat profesional dan saya tidak menyesali apa pun.

"Saya selalu bermimpi bermain untuk Barca dan saya pergi ke sana, saya menikmatinya, saya bisa bertemu banyak orang, memenangkan gelar dan itu akan selalu menjadi kisah hidup saya."

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/philippe-coutinho-tidak-pernah-menyesali-kepergiannya-dari-liverpool
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini