banner babe

Philippe Coutinho Mulai Dihujani Kritik di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 10 Okt 2019, 13:00 WIB
Philippe Coutinho Mulai Dihujani Kritik di Bayern Munich

Philippe Coutinho (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Philippe Coutinho nampaknya gagal mempertahankan performa apiknya di awal musim 2019/20 bersama Bayern Munich. Oleh sebab itu pemain yang dipinjam dari Barcelona itu pun sudah mulai dihujani kritik.

Coutinho didatangkan Bayern Munich dari Barcelona pada musim panas 2019 dengan status sebagai pemain pinjaman disertai opsi pembelian secara permanen dengan harga mencapai 120 juta euro atau setara 1,85 triliun rupiah.

Mahalnya harga Coutinho sempat dianggap sebanding dengan penampilan yang dia tunjukkan di awal musim 2019/20 bersama Bayern Munich. Akan tetapi kemudian penampilannya mengalami penurunan secara drastis di laga terakhir ketika Bayern Munich melawan Hoffenheim di Allianz Arena pada 5 Oktober 2019 lalu. Coutinho dianggap sebagai salah satu penyebab kekalahan Bayern Munich dengan skor 1-2 pada pertandingan tersebut.

Pada laga itu, pemain asal Brasil tersebut hanya mampu mencatatkan 59 sentuhan bola dan menjadi catatan terburuk ketika dia dimainkan penuh selama 90 menit. Sebagai gelandang serang Coutinho juga dianggap kurang berperan aktif dalam membantu serangan Bayern Munich.

Buruknya penampilan Coutinho pun sudah menjadi sorotan media ternama Jerman, Bild, yang menyatakan bahwa: ‘Dua atau tiga umpan ajaib tidak cukup’.

Jika Coutinho gagal menunjukkan penampilan terbaiknya, bukan tidak mungkin Bayern Munich akan mengembalikannya pada Barcelona. Terlebih Barcelona juga mematok nilai transfer yang sangat tinggi serta memberatkan keuangan Bayern Munich untuk melepas Coutinho secara permanen.

Artikel Tag: Bayern Munich, Philippe Coutinho

22095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini