Philipp Lahm Tak Berpikir Bundesliga Akan Sepi Tanpa Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Jul 2022, 09:00 WIB
Robert Lewandowski

Philipp Lahm dan Robert Lewandowski (Sumber: Alex Grimm/Bongarts/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski masih belum pasti bertahan bersama Bayern Munich pada kompetisi musim depan. Ia terus menerus dirumorkan bakal hengkang ke Barcelona, yang mana hal itu berpotensi membuat kompetisi Bundesliga tak lagi menarik.

Bomber Polandia itu memang memiliki magnet yang kuat untuk kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut. Ia telah keluar sebagai top skor dalam lima musim secara beruntun, dan oleh karena itu kepergiannya dikhawatirkan membuat Bundesliga tak lagi menarik.

Namun, mantan kapten Bayern dan Timnas Jerman, Philipp Lahm, tidak berpikir hal itu terjadi. Bundesliga masih memiliki banyak daya tarik, ditambah lagi adanya kedatangan Sadio Mane, bintang asal Senegal.

“Dalam sepakbola memang seperti itu, pemain meninggalkan liga, pemain datang,” kata Lahm tentang situasi Robert Lewandowski, dikutip dari laman Abendzeitung.

“Sangat penting bahwa pemain hebat bermain di Bundesliga. Saya hanya senang Sadio Mané dari Liverpool pindah ke Bayern Munich, yang tentu saja dia bisa bermain di klub lain,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Philipp Lahm juga menilai bahwa kembalinya Mario Gotze, kali ini dengan bergabung bersama Eintracht Frankfurt, juga ikut meramaikan kompetisi Bundesliga musim depan.

“Ini juga bagus untuk Bundesliga karena Anda melihat Mario Gotze lebih sering lagi. Saya pikir penting agar Bundesliga tetap menarik. Saya dapat melihat dari dua pintu masuk bahwa itu benar-benar diberikan,” lanjut pemain yang kini berusia 38 tahun tersebut.

Artikel Tag: Philipp Lahm, Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/philipp-lahm-tak-berpikir-bundesliga-akan-sepi-tanpa-robert-lewandowski
1234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini