Phil Neville Sarankan Manchester United Untuk Tak Rekrut Harry Kane

Penulis: Yuni Winata
Minggu 02 Mei 2021, 17:45 WIB
Phil Neville sarankan Manchester United untuk tak rekrut Harry Kane

Harry Kane - give me sport

Berita Transfer: Phil Neville menyarankan pada mantan klubnya, Manchester United, untuk tak merekrut Harry Kane, karena khawatir jika striker Tottenham itu akan ‘menghalangi jalan’ Mason Greenwood.

Ole Gunnar Solskjaer ingin merekrut striker baru pada jendela transfer musim panas ini, dengan Harry Kane yang menjadi salah satu target mereka. Striker Tottenham itu musim ini kembali tampil impresif dengan 28 gol dan 17 assist di semua kompetisi.

Namun menurut mantan bek Setan Merah, Phil Neville, akan lebih baik jika United mempertahankan Edinson Cavani untuk semusim lagi, karena merekrut Kane bisa ‘menghalangi jalan’ Mason Greenwood.

Saat ditanya oleh talkSPORT tentang pencarian striker yang dilakukan United, Neville menjawab, “Oh, saya akan merekrut Edinson Cavani (untuk alasan lain).

“Saya pikir saat anda bicara tentang striker-striker brillian … pekan ini Cavani (menunjukkan performa) kelas dunia. Untuk pemain yang datang dengan status bebas transfer, dia adalah semua yang anda inginkan dari seorang centre-forward.

“Saya tahu banyak orang bicara tentang Harry Kane, dan saya pikir dia pemain kelas dunia, tapi saya pikir dalam diri Cavani mereka mendapat seseorang yang bisa tampil bagus untuk 12 bulan lagi, dan klub tak harus membayar semahal yang harus anda bayar untuk pemain seperti Kane.

“Tentu untuk jangka panjang anda harus berpikir tentang pemain terbaik di dunia pada saat ini, anda berpikir tentang (Robert) Lewandowski, Kane, (Kylian) Mbappe, tapi akan sulit untuk merekrut pemain-pemain itu dari tim mereka.

“Jadi saya pikir Cavani itu sempurna.

“Saya pikir jika anda mendatangkan seseorang seperti Kane, anda juga menghalangi jalan untuk pemain seperti Mason Greenwood, yang menurut saya adalah salah satu finisher terbaik dalam sepak bola.”

Artikel Tag: Manchester United, Harjry Kane, Phil Neville

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini