Phil Jones Klaim Tolak Liverpool, Chelsea, dan Arsenal demi Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 12 Apr 2020, 07:00 WIB
Phil Jones Klaim Tolak Liverpool, Chelsea, dan Arsenal demi Manchester United

Phil Jones - Metro

Berita Liga Inggris: Saat meninggalkan Blackburn Rovers pada 2011 lalu, Phil Jones sebenarnya bisa bergabung dengan klub Liga Premier manapun, namun dia menolak tawaran klub-klub lain demi bergabung dengan Manchester United.

Berkat performa impresifnya di lini belakang dan lini tengah Blackburn, Jones dianggap sebagai salah satu bakat terbaik di Inggris dan menjadi incaran beberapa raksasa Liga Premier. Saat itu Arsenal, Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Everton, tertarik untuk merekrutnya.

Namun Jones akhirnya memilih bergabung dengan Old Trafford berkat pengaruh manajer Manchester United saat itu, Sir Alex Ferguson.

“Dia ada disana dalam dua tahun pertama saya dan dia adalah orang yang membawa saya dari Blackburn – saya selamanya berterimaksih padanya karena telah melakukan itu,” kata Jones pada situs resmi United.

“Saya mendapat tawaran dari klub lain, saya bisa saja bergabung dengan satu di antara klub tersebut, City, Chelsea, Liverpool, Arsenal, dan Everton. Dia adalah orang terakhir yang bicara dengan saya dan saya ingat saat itu berjalan keluar bersama agen saya dan mengatakan, ‘Saya ingin bergabung dengan Man United.’

“Begitulah, kami bahkan tidak membicarakan tentang syarat-syarat pribadi, tapi saya tahu bahwa itu adalah klub yang saya inginkan. Pemahamannya terhadap semua pemain [membuatnya berbeda]. Pengertiannya dan level komunikasinya dengan para pemain itu adalah yang terbaik yang pernah saya alami.”

Artikel Tag: Phil Jones, transfer, Manchester United

1616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini