Phil Foden Diklaim Punya Potensi Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 08:24 WIB
Gelandang Manchester City, Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: ANP Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester City, Paul Dickov, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh bintang muda The Cityzens, Phil Foden. Dickov mengklaim Foden memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Phil Foden merupakan salah satu pemain lulusan akademi sepakbola Manchester City yang sukses promosi ke tim utama pada Juli 2017 yang lalu. Sejak saat itu, Foden terus menunjukkan perkembangan yang sangat memuaskan. Bahkan dalam dua musim terakhir kerap menjadi pilihan utama Pep Guardiola.

Pada musim ini, sinar Foden masih belum meredup. Bahkan saat Man City sukses menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2 di Anfield Stadium akhir pekan lalu, Foden kembali menunjukkan penampilan yang mengesankan. Di laga tersebut, Foden menjadi salah satu dari dua gol yang dicetak oleh The Sky Blues.

Performa apik Foden di laga tersebut tak lepas dari pengamatan Paul Dickov. Bahkan Dickov mengklaim Foden memiliki peluang untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia di masa yang akan datang.

"Banyak orang terus membicarakan soal Foden yang memiliki peluang untuk menjadi pemain hebat. Dia telah melakukannya saat ini , bahkan sudah menjadi salah satu yang terbaik di Inggris serta Eropa. Kualitasnya akan terus meningkat," ujar Dickov kepada Stadium Astro.

"Dia seperti anak sekolah yang tengah berada di taman bermain, yang dia inginkan hanya bermain sepakbola sepanjang waktu. Dia memiliki kemampuan, bakat, hati dan sikap yang luar biasa."

"Dia akan berada bersama deretan pemain terbaik di dunia karena dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk berada di sana. Dia telah menunjukkan itu di laga kemarin [kontra Liverpool]," pungkasnya.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, Paul Dickov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-foden-diklaim-punya-potensi-jadi-pemain-terbaik-di-dunia
1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini