Petrachi: Roma Akan Lakukan Segalanya Untuk Pertahankan Smalling dan Mkhitaryan

Penulis: Yuni Winata
Rabu 10 Jun 2020, 04:00 WIB
Petrachi: Roma Akan Lakukan Segalanya Untuk Pertahankan Smalling dan Mkhitaryan

Gianluca Petrachi - Romapress

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga AS Roma, Gianluca Petrachi, mengatakan bahwa Roma akan melakukan segalanya unyuk mempertahankan dua pemain pinjaman, Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan.

Saat para pemain Roma fokus mempersiapkan diri untuk dimulainaya kembali kompetisi Serie A, Petrachi fokus pada masa depan.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Petrachi ditanya tentang situasi dua pemain pinjaman yang bergabung dengan Roma musim panas lalu, Smalling dari Manchester United dan Mkhitaryan dari Arsenal, dan Petrachi menegaskan bahwa Roma ingin mempertahankan kedua pemain tersebut.

“Angka-angkanya tidak berbohong, mereka adalah dua peminjaman sukses,” kata Petrachi.

“Sayangnya kami sempat sebentar kehilangan Smalling karena sedikit masalah fisik, tapi dia merasa sangat nyaman disini sama seperti Smalling.

“Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mempertahankan mereka, terutama karena mereka ingin bertahan disini.

“Nantinya kami akan mencari tahu apakah kami bisa atau tidak, tapi saya pikir mereka berada di pihak saya.”

Karena penangguhan liga, muncul pertanyaan apakah Roma akan bisa mempertahankan kedua pemain tersebut, juga Nicola Kalinic, sampai setelah 30 Juni, karena secara teknis kontrak mereka habis pada tanggal itu, sedangkan liga masih belum berakhir.

“Mereka semua merasa sangat nyaman disini. Sekarang kami harus menunggu, melihat bagaimana situasinya berkembang dan mengatasi segalanya. Saya tiap hari berkomunikasi dengan mereka, saya cukup yakin mereka ingin menyelesaikan musim bersama kami.”

Artikel Tag: Gianluca Petrachi, Roma, Chris Smalling

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petrachi-roma-akan-lakukan-segalanya-untuk-pertahankan-smalling-dan-mkhitaryan
1669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini