Petinggi Leverkusen Pastikan Tak Ada Diskon Virus Corona untuk Kai Havertz

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 11 Agu 2020, 07:30 WIB
Petinggi Leverkusen Pastikan Tak Ada Diskon Virus Corona untuk Kai Havertz

Kai Havertz (EPA-EFE)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Bayer Levekusen, Rudi Voller menegaskan bahwa timnya tidak akan memberikan diskon nilai transfer untuk target Chelsea, Kai Havertz walaupun kini tim-tim di seluruh dunia tengah menghadapi krisis keuangan akibat pandemi virus Corona.

Dalam beberapa pekan terakhir Havertz terus menjadi subjek transfer klub-klub elit Eropa, terutama Chelsea yang berambisi untuk meningkatkan daya gedor mereka di musim depan. Setelah sebelumnya terkena larangan transfer, Chelsea memang langsung bergerak cepat di bursa transfer musim panas 2020 kali ini.

Setelah sebelumnya mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech, kini The Blues menargetkan Havertz sebagai penandatanganan selanjutnya. Tim besutan Frank Lampard itu ingin mendatangkan Havertz ke Stamford Bridge dengan nilai transfer sebesar 70 juta pounds atau sekitar 1,3 triliun rupiah. Namun, sampai saat ini kesepakatan transfer tersebut tak kunjung tercapai, karena nilai transfer yang ditawarkan Chelsea berada jauh di bawah harga yang diminta oleh Leverkusen.

“Dengan bakatnya, itu berarti dia ada dalam daftar semua klub terbaik,” kata Voller kepada Gazzetta dello Sport.

“Kami tahu ketertarikan beberapa klub ternama Eropa, terutama Chelsea, tetapi bagi kami, situasinya cukup sederhana: saat ini dia masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun, jika ada yang menginginkannya dengan persyaratan kami, baiklah. Jika tidak, dia akan tetap di sini setahun lagi dan kami bahagia dengan itu,” pungaksnya.

Pada musim 2019/20 Havertz berhasil mencatat 44 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 17 gol dan menyumbang 9 assists.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Kai Havertz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-leverkusen-pastikan-tak-ada-diskon-virus-corona-untuk-kai-havertz
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini