Ternyata Juventus Sempat Ingin Datangkan Lewandowski dan Blaszczykowski

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 13 Des 2018, 12:00 WIB
Ternyata Juventus Sempat Ingin Datangkan Lewandowski dan Blaszczykowski

Robert Lewandowski dan Kuba Blaszczykowski (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici mengakui bahwa dirinya sempat ingin mendatangkan Robert Lewandowski dan Kuba Blaszczykowski ketika masih bertugas di Sampdoria. Akan tetapi kemudian keduanya memilih bergabung bersama Borussia Dortmund.

Paratici mengakui bahwa sebelum bergabung bersama Juventus dan ketika masih bertugas di Sampdoria, dirinya ingin mendatangkan Lewandowski dan Blaszczykowski. Kala itu dia melihat bahwa kedua pemain tersebut memiliki potensi yang luar biasa.

Paratici pun mengungkapkan bahwa sebelum bergabung bersama Borussia Dortmund, mereka sempat menjadi incaran tim-tim elit Eropa, termasuk Sampdoria. Akan tetapi kemudian Blaszczykowski memilih untuk bergabung bersama Borussia Dortmund di tahun 2007, dan kemudian Lewandowski menyusul tiga tahun kemudian untuk bergabung bersama tim yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut.

Bersama Borussia Dortmund, keduanya pun bahu membahu untuk mempersembahkan dua gelar Bundesliga, masing-masing pada musim 2010/11 dan 2011/12.

“Genoa dan Sampdoria menginginkannya. Itu adalah dua dari mereka, Blaszczykowski dan Lewandowski. Yang satu berada di Lechia Warsawa (tim muda Lewandowski) dan yang satunya lagi di Wisla Krakow (klub Blaszczykowski sebelum gabung Dortmund),” kata Paratici.

“Tapi mereka ingin pergi ke Borussia Dortmund. Namun saya ingat benar bahwa mereka memilih Borussia Dortmund karena bahasa, mereka juga merasa lebih mudah (bersama Borussia Dortmund),” pungkasnya.

Kini Lewandowski telah bergabung bersama Bayern Munich sejak musim panas tahun 2014 yang lalu. Sementara Blaszczykowski bergabung bersama VfL Wolfsburg pada tahun 2016.

Artikel Tag: Juventus, Robert Lewandowski, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-juventus-akui-sempat-ingin-datangkan-lewandowski-dan-blaszczykowski
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini