Petinggi Hertha Berlin Respon Keinginan Boateng Bersaudara untuk Balikan

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Mei 2020, 23:30 WIB
Petinggi Hertha Berlin Respon Keinginan Boateng Bersaudara untuk Balikan

Kevin-Prince Boateng (kiri) dan Jerome Boateng (kanan)/GettyImages

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Hertha Berlin, Michael Preetz, mengaku bahwa ia cukup senang mendengar kabar bahwa Boateng bersaudara, Kevin-Prince Boateng dan Jerome Boateng, ingin kembali membela klubnya di masa depan,

Baik Jerome atau pun Kevin-Prince, keduanya sama-sama memulai karier profesionalnya dengan membela Hertha Berlin. Kevin-Prince yang dua tahun lebih tua dari Jerome memulai kariernya dengan membela Hertha Berlin pada tahun 2004 yang lalu, dan sang adik yang kini berusia 31 tahun menyusulnya dua tahun kemudian.

Bersama klub tersebut kedua pemain yang berbeda posisi itu mulai mengembangkan kemampuannya, di mana Kevin-Prince akhirnya meninggalkan Hertha Berlin pada 2007 untuk kemudian membela Tottenham Hotspur, sebelum akhirnya berpetualang bersama klub-klub top Eropa. Sementara Jerome hengkang pada 2010, untuk membela Manchester City sebelum akhirnya pada 2011 didatangkan oleh Bayern Munich.

“Senang mendengar bahwa keduanya masih memiliki hubungan yang begitu dekat dengan Berlin dan Hertha BSC,” kata Preetz kepada Bild.

“Ini adalah pemain dari Berlin dan keduanya telah mencapai banyak hal dalam kariernya, dan telah membuktikan kepada dunia. Benar-benar dapat dimengerti bahwa mereka ingin pulang ke kota ini, yang membuat saya sangat bahagia,” pungkasnya.

Kevin-Prince dan Jerome adalah saudara tiri, yang lahir dari ayah yang sama yang berasal dari Ghana. Kevin-Prince memilih untuk membela Timnas Ghana, dan Jerome memilih mengabdikan dirinya untuk Timnas Jerman yang kemudian membuatnya memenangkan Piala Dunia 2014.

Artikel Tag: Kevin Prince Boateng, Hertha Berlin, Jerome Boateng

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini