Petinggi Everton Komentari Donny van de Beek yang 'Nganggur' di MU

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 07:01 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Everton, Marcel Brands, memberikan komentar terkait kurangnya menit bermain yang didapatkan oleh Donny van de Beek di Manchester United. Brands mengaku sangat menyayangkan hal itu terjadi namun bisa mengerti karena di MU memiliki tuntutan yang sangat besar.

Sejak didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun 2020 yang lalu, Donny van de Beek mengalami kesulitan untuk melakukan adaptasi. Hal itu lantas berdampak pada kurangnya menit bermain yang dia dapatkan di tim utama Setan Merah.

Pada musim panas tahun ini, Van de Beek sebenarnya memiliki peluang untuk pindah ke Everton dan mendapatkan menit bermain yang dia butuhkan. Namun kepindahannya ke Goodison Park justru dihalangi Ole Gunnar Solskjaer.

Namun di awal musim ini nasib Van de Beek ternyata belum juga mengalami perubahan. Dirinya masih saja 'akrab' dengan bangku cadangan. Bahkan pada laga kontra Villarreal di matchday kedua Liga Champions, Van de Beek sempat tertangkap kamera menunjukkan ekspresi kekesalannya karena Solskjaer tak memainkannya di laga tersebut.

Menanggapi minimnya menit bermain Van de Beek di Man United, Marcel Brands mengaku sangat menyayangkannya. Brands menilai Van de Beek membutuhkan menit bermain demi mendapatkan kembali panggilan dari timnas Belanda. Tapi di sisi lain, Brands juga memahami bahwa tak mudah bagi seorang pemain untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim sekelas MU yang memiliki tekanan sangat besar.

"Tentu saja sangat disayangkan," ujar Brands kepada Langs de Lijn.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus, tidak diragukan lagi. Pemain muda seperti dia ingin mendapatkan menit bermain secara reguler dan tentu saja memiliki keinginan untuk kembali memperkuat tim nasional Belanda."

"Tetapi Anda tahu bahwa di klub seperti itu tekanannya sangat besar dan persaingannya sangat ketat. Jika Anda melihat apa yang dimiliki United di bangku cadangan (ketika menghadapi Everton): mereka memiliki pemain sekelas Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Paul Pogba," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, marcel brands, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-everton-komentari-donny-van-de-beek-yang-nganggur-di-mu
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini