Petinggi Bayern Munich Temui Perwakilan Leroy Sane

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mar 2020, 06:25 WIB
Petinggi Bayern Munich Temui Perwakilan Leroy Sane

Leroy Sane (Foto: Manchester City FC/Manchester City FC via Getty Images)

Berita Transfer: Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, belum lama ini dikabarkan tekah melakukan pertemuan dengan perwakilan Leroy Sane. Dalam pertemuan tersebut membahas terkait peluang Bayern untuk mendatangkan Sane di musim panas mendatang.

Kabar ketertarikan Bayern Munich terhadap Sane nyatanya bukanlah hal yang baru. Pada musim panas tahun lalu, Die Roten secara terang-terangan mengakui bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan winger asal Jerman tersebut. Namun transfer itu gagal terwujud lantaran Sane dibekap cedera lutut parah di awal musim ini yang membuat sang pemain hingga kini belum memperkuat Manchester City di laga kompetitif.

Dilansir dari Bild, ketertarikan Bayern terhadap Sane dikabarkan belum surut. Kabarnya Die Roten belum menyerah danakan kembali berupaya untuk mendatangkan Sane pada jendela transfer musim panas mendatang.

Dalam laporan tersebut, Salihamidzic belum lama ini melakukan pertemuan dengan LIAN Sports selaku perwakilan Sane di kota Munich. Dalam pertemuan tersebut dibahas terkait kemungkinan Sane untuk merumput di Allianz Stadium pada musim depan.

Namun Bayern tak sendiri. Kabarnya dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid, juga memiliki ketertarikan serupa terhadap mantan bintang Schalke 04 tersebut.Kabarnya duo Sopanyol itu akan melakukan segala upaya untuk mengamankan tanda tangan Sane sekaligus menggagalkan kepindahan ke Bayern di jendela transfer musim panas mendatang.

Pihak Man City sendiri sejauh ini belum memberikan tanggapan resmi terkait kabar tersebut. Namun jika sanksi larangan tampil di kompetisi Eropa diberlakukan pada musim depan, besar kemungkinan City akan kehilangan salah satu pemain andalannya tersebut.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Bayern Munich, hasan salihamidzic

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini