Petinggi Bayern Munich Sebut Timnya Hampir Mendatangkan Jurgen Klopp

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 15 Feb 2019, 21:00 WIB
Petinggi Bayern Munich Sebut Timnya Hampir Mendatangkan Jurgen Klopp

Jurgen Klopp (TimesNow)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Saat ini Bayern Munich tengah dilatih oleh pelatih asal Kroasia, Niko Kovac. Sementara itu, Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness mengungkapkan bahwa timnya hampir mendatangkan Jurgen Klopp pada tahun 2008 yang lalu.

Bayern Munich sempat terseok-seok pada awal musim ini di tangan pelatih baru mereka, Kovac. Arsitek berusia 47 tahun itu ditunjuk sebagai pelatih Bayern Munich pada musim panas yang lalu untuk menggantikan Jupp Heynckes yang memilih mengundurkan diri, usai mempersembahkan gelar juara Bundesliga musim 2017/18.

Namun pelan tapi pasti, kini Bayern Munich sudah mulai kembali menunjukkan penampilan terbaiknya dan menduduki posisi kedua di klasemen sementara Bundesliga, serta berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Sementara itu, baru-baru ini Hoeness mengungkapkan bahwa Bayern Munich nyaris mempekerjakan Klopp sebagai pelatih mereka pada tahun 2008 yang lalu. Sebelum akhirnya Klopp melatih Borussia Dortmund, dan Bayern Munich menunjuk Jurgen Klinsmann sebagai arsitek mereka.

“Secara pribadi, saya sangat menghargai Jürgen Klopp. Saya telah mengatur kerja sama dengannya bertahun-tahun yang lalu, tetapi kemudian kami mempekerjakan Jürgen Klinsmann. Saya sudah menyatakan rasa hormat yang besar untuknya dan pekerjaannya,” kata Hoeness.

Lebih lanjut, Hoeness juga mengungkapkan bahwa kini pihaknya sama sekali tak berencana untuk mengganti posisi Kovac dengan Klopp.

“Kami tidak memikirkan hal itu sekarang. Kami puas dengan pelatih kami (Kovac). Kami tinggal di sini, dan kami harus tetap seperti itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-bayern-munich-sebut-timnya-hampir-mendatangkan-jurgen-klopp
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini