Petinggi Bayern Munich Sebut Ajax Amsterdam Simpan Kekuatan Mengerikan

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 12 Des 2018, 05:45 WIB
Petinggi Bayern Munich Sebut Ajax Amsterdam Simpan Kekuatan Mengerikan

Erik ten Hag (FootballOranje)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich akan melawan Ajax Amsterdam dalam laga pekan pamungkas babak penyisihan Grup E. Jelang laga itu, petinggi Bayern Munich menilai bahwa pelatih kepala Ajax Amsterdam, Erik ten Hag bisa melakukan hal-hal luar biasa untuk timnya.

Bayern Munich akan melawan Ajax Amsterdam pada pekan ke-6 babak penyisihan Grup E di Johan Cruyff Arena, Kamis (13/12) dini hari mendatang. Jelang laga itu, kondisi Bayern Munich dan Ajax Amsterdam pun berbeda.

Karena kini Bayern Munich masih berada di posisi kedua Bundesliga, tertinggal 9 poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen. Sementara Ajax Amsterdam kini hanya tertinggal 2 poin dari PSV Eindhoven di posisi puncak klasemen Eredivisie.

Ten Hag yang tidak lain adalah mantan pelatih Bayern Munich II itu ditunjuk menjadi pelatih Ajax Amsterdam pada Desember tahun lalu, menggantikan posisi Marcel Keiser. Meskipun baru setahun melatih Ajax Amsterdam, namun Ten Hag dinilai mulai mampu mengembalikan kejayaan tim raksasa Belanda tersebut.

Oleh sebab itu, Ketua Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge pun mengungkapkan bahwa Ten Hag masih bisa melakukan hal-hal yang lebih menakjubkan bersama Ajax Amsterdam.

“Pertama-tama, saya harus mengatakan, bahwa dia orang yang sangat baik,” kata Rummenigge.

“Bagi orang Jerman, tidak mudah untuk berhubungan baik dengan orang Belanda. Kami telah mengalami hal ini bersama Louis [van Gaal, mantan pelatih Bayern Munich]!”

“Tapi Erik adalah pria yang sangat menyenangkan. Saya juga berpikir dia mampu melakukan hal-hal yang lebih luar biasa sebagai pelatih dan dia membuktikan ini sekarang,”

“Saya pikir tim Ajax ini adalah yang terbaik yang mereka miliki selama 10 tahun terakhir. Sekitar tahun-tahun terakhir, mereka bukan salah satu tim teratas, tetapi sejak kepelatihannya mereka secara bertahap kembali pada level yang tinggi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-bayern-munich-sebut-ajax-amsterdam-simpan-kekuatan-mengerikan
1733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini