Petinggi Bayern Munich Puji Penampilan Ryan Gravenberch vs FC Koln

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 28 Jan 2023, 08:30 WIB
Ryan Gravenberch

Ryan Gravenberch (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich gagal memulai tahun 2023 dengan hasil yang memuaskan, karena mereka kehilangan empat poin usai dua kali bermain imbang, masing-masing saat laga melawan RB Leipzig dan FC Koln. Akan tetapi, dibalik hasil imbang melawan Koln terdapat suatu hal yang positif, yakni meningkatnya performa Ryan Gravenberch.

Pada laga melawan klub papan tengah itu Ryan Gravenberch baru dimainkan oleh pelatih Julian Nagelsmann di awal babak yang kedua, menggantikan posisi Leon Goretzka yang mengalami cedera kepala.

Ia diplot sebagai gelandang nomor delapan, sementara Joshua Kimmich yang menjadi partnernya di lini tengah bermain lebih ke dalam sebagai gelandang bertahan. Kehadiran Ryan membuat permainan Bayern Munich menjadi lebih hidup, karena pergerakannya cukup dinamis di lini tengah dan mampu membuka ruang untuk pemain lainnya.

Oleh sebab itu, Hasan ‘Brazzo’ Salihamidzic tak segan untuk memuji penampilan pemain yang baru direkrut dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2022 yang lalu tersebut.

“Ryan memainkan permainan yang sangat bagus. Beberapa pemain membawa energi yang sangat bagus di babak kedua. Jika kami bermain seperti itu sejak awal pertandingan, kami akan memiliki peluang besar untuk menang melawan FC Koln,” ucap Brazzo dalam wawancaranya dengan Sport1.

Kini, Ryan juga berpotensi untuk kembali dimainkan oleh pelatih sejak menit awal pada laga melawan Eintracht Frankfurt akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Ryan Gravenberch, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-bayern-munich-puji-penampilan-ryan-gravenberch-vs-fc-koln
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini