Petinggi Bayer Leverkusen Tepis Rumor Kepergian Xabi Alonso

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 12 Mei 2023, 07:15 WIB
Bayer Leverkusen

Xabi Alonso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: CEO Bayer Leverkusen, Simon Rolfes, menepis rumor kepergian pelatih Xabi Alonso dengan mengatakan bahwa pria asal Spanyol itu merasa bahagia dan betah melatih klub berjuluk Die Werkself tersebut.

Keberhasilan Xabi Alonso dalam membantu Bayer Leverkusen bangkit dari keterpurukan, dan bahkan kini mereka lolos ke semi-final Liga Europa dan menjaga asa lolos ke babak kualifikasi UEFA Conference League musim depan, membuat namanya mulai menjadi perhatian klub-klub besar Eropa. Real Madrid yang diklaim akan segera berpisah dengan Carlo Ancelotti dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya, dan Tottenham Hotspur juga menunjukkan ketertarikan yang serupa kepada Alonso.

Akan tetapi, Simon Rolfes dengan cepat menepis semua rumor tersebut. Ia memastikan bahwa mantan gelandang andalan Timnas Spanyol itu masih akan melatih Bayer Leverkusen pada musim depan.

“Dia masih memiliki kontrak dengan kami, dia senang di sini, dia suka bekerja di sini, dia memiliki tim yang bagus untuk berkembang. Bahkan dalam konferensi pers terakhir dia mengatakan bahwa dia 100% di sini dengan segala pemikirannya,” ucap Simon Rolfes dalam wawancaranya baru-baru ini dengan TMW.

Dikutip dari laman Transfermarkt, Alonso pertama kali ditunjuk sebagai pelatih Leverkusen pada 5 Oktober 2022 yang lalu untuk menggantikan posisi Gerardo Seoane yang dipecat karena gagal mengantarkan tim berprestasi. Kini Alonso masih memiliki kontrak bersama Leverkusen hingga musim panas 2024 yang akan datang

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-bayer-leverkusen-tepis-rumor-kepergian-xabi-alonso
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini