Peter Schmeichel Ungkap Sebab Performa Rasmus Hojlund Belum Maksimal

Penulis: Demos Why
Senin 02 Okt 2023, 20:30 WIB
Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, mengungkap penyebab Rasmus Hojlund hingga saat ini belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Setan Merah.

Rasmus Hojlund mengalami awal yang sulit dalam kariernya di Manchester United karena berbagai sebab. Hojlund harus menunggu debutnya bersama klub setelah kepindahannya senilai £72 juta karena cedera yang dideritanya di pra-musim bersama Atalanta.

Penyerang tengah United tersebut tampil untuk pertama kalinya dalam kekalahan di Arsenal bulan lalu dan menjadi starter dalam pertandingan pertamanya untuk The Red Devils setelah jeda internasional saat menghadapi Brighton and Hove Albion. Sejauh ini, pemain berusia 20 tahun itu baru mencetak satu gol untuk tim barunya, saat kalah di Liga Champions dari Bayern Munich.

Belakangan, Peter Schmeichel memberikan dukungan bagi Hojlund sekaligus membeberkan penyebab sang striker belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Schmeichel menyebut Hojlund sebagai striker berbakat namun belum mendapatkan servis maksimal dari rekan-rekannya.

"Anda tahu apa? Saya akan mengklaim 90 persen dari apa yang baik dari Man United hari ini [akhir pekan lalu] berasal dari sesuatu yang ia lakukan," kata Schmeichel kepada Premier League Goal Rush.

"Masalahnya adalah, tim tidak memiliki pemain nomor 9 yang tepat untuk waktu yang sangat, sangat, sangat lama, sehingga tim juga akan membutuhkan waktu untuk terbiasa bermain dengan pemain nomor 9."

"Ia melakukan semua operan yang tepat, ia menjaga kesabarannya yang menurut saya [bagus mengingat] ia baru berusia 20 tahun tetapi mereka tidak memainkannya dengan benar. Ia seharusnya mendapatkan pelayanan yang lebih baik, saya akan mengatakan seperti itu."

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United, Peter Schmeichel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peter-schmeichel-ungkap-sebab-performa-rasmus-hojlund-belum-maksimal
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini