Peter Schmeichel: Antonio Conte Tak Cocok Latih Man United!

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Okt 2021, 17:45 WIB
Eks manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Claudio Villa - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, memberikan komentar terkait kabar yang menyebutkan Antonio Conte akan menjadi manajer anyar Setan Merah. Schmeichel menilai Conte tak akan cocok jadi manajer MU. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United kerap dipertanyakan menyusul anjloknya penampilan tim arahannya. Bahkan tak sedikit yang kembali menyuarakan pemecatan Solskjaer karena dianggap tak becus dalam mengelola tim sekelas The Red Devils.

Kondisi tersebut lantas membuat Man United mulai dihubungkan dengan sejumlah pelatih top. Salah satunya adalah Antonio Conte.

Conte dinilai sebagai sosok pelatih yang akan mampu mengangkat performa Man United menilik pengalamannya melatih Juventus, Chelsea dan Inter Milan. Dari ketiga klub tersebut, Conte berhasil membawa mereka menjadi juara liga.

Namun Peter Schmeichel menilai Conte tidak akan cocok jika melatih Man United. Schmeichel meyakini Conte juga tidak akan mampu membawa MU menjadi juara di Premier League.

"Anda bisa mengatakan bahwa 'Conte sosok pelatihbrilian', tetapi dia tidak pernah bertahan di satu tempat di manapun dia melatihdalam waktu lebih dari dua tahun," ujar Schmeichel kepada Times.

"Kami bukan klub sepak bola seperti itu. Kami sudah mencobanya dan tak berhasil. Louis van Gaal tidak mampumemenangkan Premier League dan demikian juga dengan JoseMourinho. Anda menyarankan untuk mendatangkan Conte, tidak akan bedanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Manchester United, Peter Schmeichel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peter-schmeichel-antonio-conte-tak-cocok-latih-man-united
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini