Peter Crouch Ingatkan Media: Berhenti Kritik Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 17:41 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Harriet Lander/Copa)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Liverpool, Peter Crouch, mengomentari terkait banyak kritikan yang diterima oleh Harry Maguire setelah mendapatkan panggilan timnas Inggris. Crouch menilai kritikan yang didapatkan oleh Maguire saat ini sudah keterlaluan.

Beberapa waktu yang lalu, Gareth Southgate secara resmi mengumumkan 26 nama pemain yang mendapatkan panggilan dari timnas Inggris untuk tampil di Piala Dunia 2022. Harry Maguire menjadi pemain yang paling menyita perhatian karena dianggap tak layak membela The Three Lions usai menunjukkan penampilan buruk sejak musim lalu hingga saat ini di Manchester United.

Namun Peter Crouch memiliki pendapat berbeda. Crouch menilai Maguire sebagai salah satu bek terbaik yang dimiliki oleh Inggris. Crouch juga menyebut kritikan yang diterima oleh Maguire hingga saat ini sudah keterlaluan.

"Saat ini saya pikir dia tengah menghadapi musim yang sulit," ujar Crouch kepada Express Sport.

"Tapi saya pikir dia tidak pernah mengecewakan Inggris. Saat dia tampil di turnamen besar, dia selalu menunjukkan diri sebagai sosok pemain yang berbeda. Saya rasa kritikan yang dia terima saat ini sudah terlalu keras. Bahkan beberapa di antaranya sudah keterlaluan. Saya merasa kasihan kepadanya."

"Tapi yang akan saya katakan adalah Inggris dan Man United adalah dua hal yang berbeda. Saya tahu ada banyak pemain selama bertahun-tahun yang bermain untuk Inggris dan bisa tampil lebih baik di level klub.'

"Saya pikir bermain bagi Inggris akan sangat bagus bagi dia untuk bisa sejenak lepas dari masa-masa sulit yang tengah dihadapi. Jika ada seorang pemain yang memiliki kemampuan lebih baik, saya pikir akan bisa mengambil posisinya. Tapi pada kenyataannya tidak ada yang mampu melakukan itu. Saya pikir untuk saat ini dia adalah pilihan terbaik [bagi Inggris]," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Peter Crouch, Timnas Inggris, Manchester United, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peter-crouch-ingatkan-media-berhenti-kritik-harry-maguire
1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini