Peter Bosz Hanya Targetkan Kemenangan Saat PSV Hadapi Dortmund

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 14:53 WIB
Peter Bosz.

Peter Bosz. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer PSV Eindhoven, Peter Bosz, menegaskan kesiapan timnya untuk berusaha meraih kemenangan saat menjamu Borussia Dortmund dini hari nanti.

PSV Eindhoven pada tengah pekan ini dijadwalkan akan tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. PSV dijadwalkan akan menjamu Borussia Dortmund di Phillips Stadium, Rabu (21/2) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Peter Bosz memberikan komentarnya. Bosz mengaku sangat menghormati Die Borussen. Namun Bosz menegaskan bahwa ia hanya mengincar kemenangan pada laga ini.

"Mereka adalah lawan yang sangat saya hormati, itulah mengapa saya sangat ingin mengalahkan mereka. Kami tahu di mana kami bisa melukai mereka dan apa yang harus kami waspadai. Untungnya, kami telah mendapatkan pengalaman di fase grup menghadapi lawan-lawan dengan level seperti ini. Pertandingan tandang menghadapi Arsenal menjadi sangat penting. Kami dapat mengukur diri kami sendiri melawan salah satu tim terbaik di dunia. Kami belajar banyak dari hal tersebut," ujar Bosz dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka juga memiliki permainan posisional yang bagus. Oleh karena itu, bagaimana mereka bermain juga akan bergantung pada kami. Penting bagi kami untuk berani bermain sepak bola. Itu adalah kunci untuk memenangkan pertandingan pada akhirnya."

"Saya telah banyak memikirkannya: bagaimana kami harus mendekatinya dan bagaimana saya akan menyampaikannya kepada tim. Saya tidak gugup, di atas segalanya saya sangat menantikannya."

Artikel Tag: Peter Bosz, PSV Eindhoven, Borussia Dortmund, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peter-bosz-hanya-targetkan-kemenangan-saat-psv-hadapi-dortmund
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini