Pesan Tyronne Untuk Bobotoh: Sampai Jumpa Nanti di Bandung!

Penulis: M. Aldi
Sabtu 03 Jun 2023, 18:30 WIB
Tyronne del Pino

Tyronne del Pino (foto: Twitter Tyronne Del Pino)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pencarian akan sosok gelandang asing pengatur serangan sudah dituntaskan Persib. Figur bernama Tyronne del Pino pun diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi permainan Maung Bandung.

Perekrutan pemain asal Spanyol ini pun mendapat sambutan positif terutama dari Bobotoh. Karena dia dinilai punya kemampuan yang mumpuni untuk menjadi dirigen orkestra di pusat permainan Persib asuhan Luis Milla.

Tyronne mengatakan dirinya senang karena bisa memperkuat klub kebanggaan Bobotoh ini. Apalagi respon dari Bobotoh pun cukup bagus sehingga membuatnya dapat kepercayaan di dalam tim menyambut Liga 1 2023/2024.

"Saya senang bisa bergabung dengan keluarga besar Persib. Saya juga bersyukur atas sambutan hangat dan kepercayaan yang diberikan," terang pemain berusia 32 tahun tersebut seperti dilansir dari laman resmi klub.

Mantan pemain Nakhon Ratchasima ini mengatakan dirinya siap untuk menghadapi tantangan membawa tim untuk jadi juara. Menurutnya kebersamaan di dalam tim dan dukungan suporter adalah modal untuk bisa meraih prestasi.

Tyronne pun mengaku tak sabar untuk memulai petualangan baru bersama Maung Bandung. Dirinya akan segera tiba di Bandung dalam waktu dekat dan bersiap melakoni masa pramusim di klub barunya ini.

"Dengan kebersamaan yang ada di dalam tim dan tentunya dengan dukungan dari suporter, saya berharap kami akan meraih sukses tahun ini. Jadi sampai bertemu nanti di Bandung," tukas pemain yang memulai karir bersama Las Palmas tersebut.

Artikel Tag: Tyronne del Pino, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-tyronne-untuk-bobotoh-sampai-jumpa-nanti-di-bandung
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini