Pesan Paul Pogba Pada MU: Lupakan Fulham, Fokus Hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Jan 2021, 09:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Clive Rose)

Berita Piala FA: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengingatkan rekan-rekan satu timnya untuk segera melupakan kemenangan mereka atas Fulham dan fokus menghadapi Liverpool. MU sendiri dijadwalkan akan menjamu The Reds di putaran keempat Piala FA pada akhir pekan ini.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Manchester United pada tengah pekan ini berhasil menumbangkan Fulham dengan skor tipis 2-1. Kemenangan itu sendiri memiliki makna yang luar biasa lantaran berhasil membawa mereka ke puncak klasemen sementara dengan keunggulan dua angka atas Manchester City dan Leicester City.

Akan tetapi Paul Pogba yang menjadi pahlawan kemenangan Man United di laga itu meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan keberhasilan mereka menumbangkan The Cottagers. Pogba ingin The Red Devils segera mengalihkan fokus untuk menumbangkan Liverpool pada putaran keempat Piala FA, Senin (25/1) dini hari WIB.

"Anda harus bisa segera melupakan kemenangan di hari Rrabu [Kamis dini hari WIB]. Hari Rabu telah berlalu," ujar Pogba dilansir dari laman resmi Man United.

"Ya, kami memang tidak kalah pada hari ini. Namun hari ini adalah hari ini. Kami harus segera mengalihkan fokus dan kembali meraih hasil."

"Besok, kami harus melupakan kemenangan ini dan kembali fokus untuk laga selanjutnya. Jika Anda berpikir bahwa kemenangan ini membuat kami berada di atas angin, di situlah kami akan membuka peluang untuk tergelincir," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Liverpool

1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini