Pesan Ole Gunnar Solskjaer Pada MU: Jangan Remehkan Sheffield!

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 07:29 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan The Red Devils untuk tak meremehkan kekuatan Sheffield United pada laga dini hari nanti. Meski The Blades sedang terpuruk, namun Solskjaer menyebut tak ada pertandingan yang mudah di Premier League.

Pada lanjutan pekan ke-20 Premier League, Manchester United diklaim banyak pihak akan menghadapi pertandingan yang relatif mudah. Pasalnya mereka akan menjamu Sheffield United yang tengah terpuruk di Old Trafford, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Sheffield sendiri saat ini menempati posisi juru kunci dengan koleksi lima poin dan baru sekali meraih kemenangan dari 19 penampilan. Sementara Man United saat ini tengah menunjukkan penampilan meyakinkan di mana dalam 13 pertandingan terakhir tak pernah tersentuh oleh kekalahan.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan pasukannya untuk tak memandang sebelah mata kekuatan tim arahan Chris Wilder tersebut. Sang manajer menyebut The Blades bisa saja memberikan ancaman karena tak akan ada pertandingan mudah di Premier League.

"Saya telah menjadi bagian dari tim yang telah memenangkan liga dengan memastikan Anda tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Tidak masalah dengan siapa Anda bermain. Mungkin saja saat menghadapi laga besar Anda bisa menelan kekalahan, atau mungkin saat Anda menghadapi pertandingan yang sangat ketat membuat tim tak mendapatkan hasil yang diharapkan."

"Jika Anda pikir bisa menilai sebuah tim di atas kertas bisa meraih kemenangan dengan mudah karena belakangan menunjukkan konsistensi, itu salah. Tidak ada pertandingan yang mudah di Premier League."

"Kami memiliki pertahanan yang penampilannya semakin baik, saya pikir itu kunci utama kami di laga ini. Kami memiliki kemampuan untuk memastikan bola tak masuk ke dalam gawang serta didukung oleh kualitas kami dalam mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Sheffield United

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini