Pesan Nicolo Barella Pada Inter: Jangan Pikirkan Dulu Scudetto!

Penulis: Demos Why
Senin 19 Apr 2021, 08:27 WIB
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Nicolo Barella. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, mengingatkan rekan-rekannya untuk tak memikirkan dulu terkait peluang mereka untuk merengkuh Scudetto di musim ini. Kenapa?

Pada lanjutan pertandingan giornata ke-31 Serie A, Inter Milan hanya mampu mengamankan satu poin. Pasalnya saat tandang ke markas Napoli di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (19/4) din hari WIB, Inter hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Menanggapi hasil imbang yang diraih oleh Inter di markas Il Partenopei, Nicolo Barella mengakui bahwa tak mudah untuk menumbangkan tim arahan Gennaro Gattuso tersebut.

"Napoli memainkan sepak bola yang bagus, mereka memiliki kualitas tetapi kami pun mampu menandinginya. Tidak mudah untuk menang di sini," ujar Barella dikutip dari laman resmi Inter.

Meski hanya mampu membawa pulang satu poin, namun Inter masih kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 75 poin. Mereka masih unggul 9 angka dari pesaing terdekatnya, AC Milan, serta menjadi kandidat terkuat untuk merengkuh Scudetto di musim ini. Namun Barella mengingatkan timnya untuk tak terlalu fokus pada prediksi banyak pihak yang menjagokan mereka menjadi juara di musim ini.

"Kami memiliki sebuah tujuan dan itu bukanlah sebuah rahasia, namun masih terdapat banyak pertandingan tersisa," ujarnya melanjutkan.

"Setiap hasil akhir, setiap poin seperti saat ini, merupakan sebuah langkah maju lainnya dalam perjalanan kami. Tim ini telah menemukan keseimbangan yang tepat, kami memiliki tiga penyerang yang selalu dapat membantu kami meraih hasil akhir yang bagus."

"Kami semua bekerja menuju tujuan kami, dan kami melakukan sesuai arahan pelatih," pungkasnya.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, Napoli

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini