Pesan Mason Mount Pada Denmark: Selamat Datang di Kandang Singa!

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jul 2021, 07:04 WIB
Gelandang timnas Inggris, Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gelandang timnas Inggris, Mason Mount, mengklaim The Three Lions saat ini tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi usai lolos ke semifinal Piala Eropa 2020. Mount juga mengirimkan sebuah peringatan kepada timnas Denmark yang tak lain lawan Inggris di babak empat besar nanti.

Timnas Inggris menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di fase knockout Piala Eropa 2020. Usai menyingkirkan Jerman dengan skor 2-0 di babak 16 besar, giliran Ukraina yang mereka hajar 4-0 di babak perempat final.

Pada babak semifinal yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Rabu (7/7) dini hari WIB, Inggris akan ditantang oleh timnas Denmark yang pada pertandingan sebelumya berhasil menyingkirkan timnas Republik Ceko dengan skor tipis 2-1.

Jelang pertandingan tersebut, Mason Mount mengklaim Inggris dalam kondisi kepercayaan diri yang sangat tinggi usai mereka memastikan diri lolos ke babak empat besar. Mount juga mengingatkan Denmark bahwa mereka harus waspada karena akan datang ke kandang Singa.

"Sulit dipercaya bermain di Wembley. Semua laga grup kami dan melawan Jerman dilibatkan di pertandingan khusus (di Wembley). Kami sekarang ada di semi final (dan bermain ) di Wembley (lagi)," ujar Mount dilansir dari Football London.

"Mudah-mudahan kami bisa mencapai final. Itu selalu menjadi tujuan kami sejak awal dan telah menjadi fokus kami."

"Itu akan menjadi hari yang istimewa dan akan ada beberapa penggemar lagi di sana untuk menciptakan suasana. Jadi Anda (Denmark) akan berada di kandang singa, Anda harus datang dan bermain. Kami jelas akan mencoba dan memberikan yang terbaik."

Meski demikian, Mount juga tak menampik bahwa Inggris harus bisa tampil maksimal jika ingin menyingkirkan tim arahan Kasper Hjulmand tersebut.

"Kami memainkannya belum lama ini. Anda berada di semi final sehingga Anda harus membawa segalanya. Seperti yang akan mereka lakukan. Mereka akan bersemangat, kami harus siap untuk pertempuran. Itulah yang harus kita lakukan sekarang," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Mount, Timnas Inggris, Timnas Denmark, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-mason-mount-pada-denmark-selamat-datang-di-kandang-singa
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini