Pesan Harry Maguire Pada MU: Jangan Biasakan Comeback!

Penulis: Demos Why
Senin 12 Apr 2021, 07:33 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Marc Atkins)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait timnya yang lagi-lagi meraih kemenangan setelah melakukan comeback. Maguire mengingatkan timnya untuk tak membiasakan bangkit usai kebobolan terlebih dahulu.

Pada saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (11/4) malam WIB, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-3. Meski menang dengan skor cukup mencolok, namun nyatanya MU di laga itu harus tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Song Heung-min di babak pertama. Baru di babak kedua Setan Merah bangkit dan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Fred, Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

Mengomentari kemenangan timnya atas Spurs, Harry Maguire mengklaim kemenangan yang diraih usai melakukan comeback memang menunjukkan karakter yang kuat sebagai sebuah tim. Namun sang kapten mengingatkan timnya untuk tidak membiasakan hal itu karena terlalu berisiko.

"Ya, pertama dan terpenting, sungguh luar biasa kami bisa bangkit di laga ini namun kami juga harus berhenti kebobolan gol pertama seperti itu. Kami harus bisa tampil sebaik mungkin agar menarik untuk disaksikan oleh penggemar dan staf tim," ujar Maguire dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus bisa memberikan mereka tontonan yang luar biasa, di laga ini justru kami tak melakukannya. Seperti yang saya katakan, comeback yang kami lakukan menunjukkan karakter serta semangat yang luar biasa. Kami juga memiliki tiga gol yang dicetak dengan kualitas berkelas."

"Saya pikir sangat penting untuk mengetahui bahwa kami memiliki kemampuan untuk kembali ke permainan setelah tertinggal lebih dulu. Saya rasa kami telah menunjukkan beberapa kali di sepanjang tahun ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini