Pesan Gary Neviille Pada Cristiano Ronaldo: Apa Susahnya Bicara?

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Agu 2022, 14:24 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku kecewa terhadap sikap Cristiano Ronaldo yang memilih bungkam terkait masa depannya di Old Trafford. Neville menuntut Ronaldo untuk berbicara secara terbuka kepada publik terkait masa depannya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi topik paling hangat yang diperbincangkan pada musim panas tahun ini. Sang pemain diwartakan ingin meninggalkan Old Trafford usai Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim 2022/23.

Ronaldo sendiri sudah dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Namun dari semua klub tersebut ternyata malah menolaknya dengan berbagai alasan. Kendati demikian, hal itu tak menyurutkan spekulasi masa depan dirinya.

Menanggapi hal tersebut, Gary Neville lantas memberikan kritikannya. Neville mengkritik sikap diam Ronaldo di tengah spekulasi terkait masa depan dirinya yang kemungkinan besar akan mengganggu fokus tim jelang laga pembuka Premier League 2022/23. Neville menuntut Ronaldo untuk berbicara kepada media terkait masa depannya dan bukan malah Erik ten Hag yang terus memberikannya pembelaan.

"Saya agak kecewa pada dia. Karena ia membiarkan manajer menghadiri konferensi pers itu," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Ia di usia yang baik, dia salah satu pemain terbaik di dunia. Tidak bisakah dia melakukan wawancara itu?"

"Pada Minggu kami akan memintanya setelah pertandingan, tidak bisakah dia keluar dan berbicara kepada kami daripada meminta orang lain untuk mengatakannya?" pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-gary-neviille-pada-cristiano-ronaldo-apa-susahnya-bicara
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini