Pertarungan Achraf Hakimi dan Theo Hernandez Bakal Tentukan Derby Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 17 Okt 2020, 07:00 WIB
Achraf Hakimi dan Theo Hernandez diperkirakan jadi penentu Derby Milan.

Theo Hernandez dan Achraf Hakimi akan bersua dalam Derby Milan (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Mantan bek tengah Inter Milan dan AC Milan, Fulvio Collovati menilai pertarungan Achraf Hakimi dan Theo Hernandez bisa jadi penentu jalannya pertandingan.

Mantan bek tengah Inter Milan dan AC Milan, Fulvio Collovati mengomentari para pemain Inter yang akan absen dalam Derby della Madonnina akhir pekan nanti. Sebelumnya, Inter dilaporkan tidak bisa menurunkan enam pemainnya karena dinyatakan positif COVID-19.

“Memang benar Skriniar dan Bastoni absen di lini pertahanan, dan para pemain Primavera sudah pasti tidak bermain. Inter akan dapat mengandalkan de Vrij yang merupakan pemain bertahan yang kuat dan menjadi referensi lini belakang Nerazzurri.”

“Sangat penting menempatkan pemain asal Belanda tersebut berada di posisi tengah dalam tiga bek sejajar. Bahkan di lini tengah tidak ada pemain penting, tapi Inter saat ini sudah sangat lengkap.”

Collovati kemudian bicara tentang pertarungan antara Achraf Hakimi dan Theo Hernandez di sektor sayap. Menurutnya, duel kedua mantan pemain Real Madrid tersebut jadi yang paling ditunggu karena bisa jadi penentu bagaimana pertandingan berakhir.

“Saya pikir pertandingan benar-benar bisa ditentukan oleh duel ini. Saya berharap melihat mereka sebagai protagonis absolut, mereka adalah elemen yang sangat penting bagi Conte dan Pioli. Dalam sepakbola modern, pemain seperti mereka bisa membuat perbedaan.”

“Tapi jangan lupakan peran Ibrahimovic dan Lukaku, keduanya merupakan pemain yang hebat, dan saya mengharapkan hal-hal hebat dari duel ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Theo Hernandez, Inter Milan, AC Milan

1526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini