Persita Tangerang Resmi Lepas 13 Pemain, Termasuk 4 Pemain Asing

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Jul 2024, 06:30 WIB
Ramiro Fergonzi resmi dilepas Persita Tangerang

Ramiro Fergonzi resmi dilepas Persita Tangerang/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang resmi melepas sebanyak 13 pemain yang menjadi bagian tim pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Diantara pemain yang dilepas tersebut termasuk empat pemain asing, yaitu Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, Mohcine Hassan Nader, dan Christian Rontini.

Dilepasnya sebanyak 13 pemain musim lalu diumumkan secara resmi melalui laman resmi klub.

"Persita mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada 13 Pendekar yang telah berjuang dan berkontribusi dengan tim sepanjang musim kompetisi BRI Liga 1 2023/24," tulis Persita Tangerang di laman resmi.

Diantara 10 pemain yang dilepas itu adalah Rendy Juliansyah, Dany Saputra, Abu Rizal, Adhitya Harlan, Hanis Sagara Putra, Dwi Andika Cakra Yudha, Heri Susanto, Ichsan Kurniawan, dan Sirvi Arvani.

Nama terakhir adalah bagian penting Persita Tangerang ketika berhasil promosi ke kasta tertinggi sepak bola Tanah Air pada 2019 silam. Sirvi Arvani bahkan sukses menyabet gelar top skor dengan mencetak 14 gol di Liga 2 musim 2019. Pemain asal Serang itu menjalani debut profesionalnya pada tahun 2011 dan selalu menjadi bagian dari skuat Pendekar Cisadane hingga 2024.

Sementara untuk pemain asing, dilepasnya Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal sebenarnya cukup mengejutkan karena keduanya telah berkontribusi dalam total 38 gol di dua musim terakhir resmi akan meninggalkan klub.

Sementara bek asal Filipina, Christian Rontini juga jadi bagian penting Persita Tangerang, dia sukses mencetak tiga gol musim lalu juga akan pergi meninggalkan klub. Sementara penyerang asal Maroko, Mohcine Hassan Nader yang didatangkan pada paruh musim dengan kontribusi dua gol dari 12 pertandingan juga ikut dilepas.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-resmi-lepas-13-pemain-termasuk-4-pemain-asing
1573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini