Persita Tangerang Perkokoh Pertahanan, Resmikan Bek Senior Dany Saputra

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Nov 2023, 04:15 WIB
Persita Tangerang resmikan Dany Saputra sebagai pemain anyar

Persita Tangerang resmikan Dany Saputra sebagai pemain anyar/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang mulai menunjukkan pergerakannya di bursa transfer Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Setelah meresmikan gelandang Cakra Yudha sebagai rekrutan pertama, Pendekar Cisadane kembali mengumumkan pemain anyar, yaitu bek senior Dany Saputra.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan status bebas transfer dari Persik Kediri dan akan memperdalam komposisi skuat Persita Tangerang, khususnya dalam mengawal lini pertahanan.

Dany Saputra mengungkapkan bahwa pada bursa transfer kali ini dia sebenarnya mendapat beberapa tawarana dari klub lain. Namun keseriusan manajemen jadi alasannya memilih Pendekar Cisadane sebagai pelabuhan. Sosok Divaldo Alves juga kian memantapkan pilihannya.

"Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Persita ada beberapa tawaran dari tim Liga 1 maupun Liga 2 lainnya, namun Persita yang menunjukan keseriusannya," ujar dia seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Selain itu faktor lain juga karena saya pernah bekerja bersama Coach Divaldo Alves dan itu yang mungkin membulatkan keputusan saya untuk bergabung ke Tangerang," tambahnya.

Dany Saputra merupakan bek yang sarat pengalaman untuk tampil di sepak bola Indonesia. Sejumlah klub pernah ia bela, mulai dari Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan juga yang terakhir pada musim lalu adalah Persik Kediri.

Pemain yang pernah meraih gelar juara Liga 1 saat bermain untuk Bhayangkara FC pada musim 2017 serta Piala Presiden kala bermain untuk Persija Jakarta di tahun 2018 mengaku antusias dalam menyongsong karir bersama Persita Tangerang.

"Setelah menjalani latihan bersama tim tentu saya sangat antusias, karena di Persita ada beberapa tim pemain yang sudah saya kenal dan pernah bermain bersama seperti Heri Susanto, Irsyad Maulana dan juga Aditya Harlan," lanjutnya.

Tekad Dany Saputra tentu saja bisa membantu Pendekar Cisadane untuk memperbaiki peringkat di klasemen hingga akhir musim ini.

"Tentu saya ingin memberikan yang terbaik bagi tim pada musim ini dan segera bisa beradaptasi dengan apa yang diinginkan oleh pelatih. Saya juga berharap bisa membantu Persita memperbaiki klasemen Liga 1," terang Dany Saputra.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, dany saputra, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-perkokoh-pertahanan-resmikan-bek-senior-dany-saputra
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini