Persita Tangerang Ingin Sapu Bersih Tiga Laga Sisa Musim Ini

Penulis: Dayat Huri
Jumat 31 Mar 2023, 06:30 WIB
Pemain Persita Tangerang, Irsyad Maulana

Pemain Persita Tangerang, Irsyad Maulana/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang berambisi menyapu bersih tiga pertandingan sisa Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 dengan merebut kemenangan. Tiga tim yang akan mereka hadapi adalah Arema FC, Persib Bandung, dan Barito Putera.

Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo ingin dalam tiga laga terakhir skuadnya bisa bermain seperti yang diharapkan dan meraih poin maksimal demi mendongkrak posisi tim di akhir klasemen.

"Setiap pertandingan kami melakukan evaluasi karena kesalahan itu selalu ada dan itu hal normal. Saat ini kami ingin terus mereduksi kesalahan itu semakin sedikit. Tidak bisa sempurna tapi minimal kita coba untuk pertandingan kedepan kesalahan kita baik individu dan juga kolektif semakin sedikit," ujarnya.

Di pertandingan terakhir, Pendekar Cisadane mampu merebut kemenangan penting atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, Selasa (28/3) lalu. Hasil positif itu membuat Luis Edmundo makin percaya terhadap timnya.

"Ada banyak hal positif yang terjadi di pertandingan melawan Persija Jakarta. Dari waktu saya mulai melatih tim ini, ada kemajuan dan perkembangannya kolektif membaik," katanya.

"Dan pasti melawan Arema kita akan mengincar kemenangan lagi, apalagi kita main di kandang sendiri dan disini kita harus jadi tuan rumah yang cerdas dan itu yang akan kita incar," tambah dia.

Kehadiran Luis Edmundo di kursi pelatih tidak hanya memberikan dampak positif terhadap raihan positif tim tapi juga banyak pemain muda yang mendapat kesempatan bermain sejak kedatangannya bulan lalu.

"Saya sangat optimis, saat ini perkembangan organisasi dalam bermain terus meningkat. Dan kalau kita tetap bermain dengan cara yang kita lakukan saat ini, menurut saya kita dalam tiga pertandingan bisa dapat poin maksimal. Jadi nanti di akhir musim posisi kami di klasemen bisa lebih baik," pungkasnya.

Dalam 31 pertandingan yang sudah dimainkan Persita Tangerang sejauh ini, mereka ada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023 dengan raihan 44 poin.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, luis edmundo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-ingin-sapu-bersih-tiga-laga-sisa-musim-ini
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini