Persis Solo Telan 2 Kekalahan Beruntun, Jacksen Tetap Optimistis Bangkit

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 06 Agu 2022, 01:00 WIB
Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago

Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persis Solo terpuruk dalam dua pertandingan awal Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, usai takluk dari Dewa United FC (2-3) dan Persija Jakarta (1-2). Hasil buruk itu tak membuat Jacksen F Tiago pesimistis untuk menatap pertandingan pekan ke-3 kontra Persikabo 1973.

Misi memecah kebuntuan untuk merebut kemenangan pertama di Liga 1 musim 2022/2023 akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (7/8) sore pukul 18.15 WIB.

"Kami yakin tim bisa segera bangkit dan meraih hasil sesuai yang diinginkan. Untuk evaluasi terus kami lakukan, mulai dari menyerang hingga bertahan," kata Jacksen F Tiago seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih asal Brasil itu menyadari jika lawannya nanti wajib diwaspadai esktra dengan melihat hasil dua laga yang sudah dilalui Persikabo 1973 dengan raihan dua kemenangan. Rinciannya adalah unggul 1-0 dari Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari (25/7) juga unggul 3-1 atas Dewa United FC di Indomilk Arena, Tangerang (31/7).

"Kita harus kerja lebih keras lagi dan berharap mendapatkan nasib yang lebih baik lagi di laga berikutnya," tambah Jacksen. 

Persis Solo yang berstatus sebagai tim promosi, setelah sukses merengkuh trofi juara Liga 2 2021 lalu memang sempat digadang-gadang untuk dapat bersaing di papan atas. Untuk mewujudkannya, sejumlah pemai kenamaan tanah air didatangka. Sayang, hasil yang diraih dalam dua pertandingan awal masih jauh harapan.

Tuntutan dari suporter untuk segera bangkit semakin deras. Performa pemain asing jadi salah satu yang cukup disoroti karena dalam dua pertandingan awal belum terlihat performa mencolok dari keempat pemain impor yang dikontrak.

Artikel Tag: Persis Solo, Liga 1, jacksen, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persis-solo-telan-2-kekalahan-beruntun-jacksen-tetap-optimistis-bangkit
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini