Persis Solo Resmikan Fabiano Beltrame, Ciptakan Los Galacticos Di Liga 2

Penulis: Dayat Huri
Jumat 09 Jul 2021, 07:30 WIB
Fabiano Beltrame resmi gabung Persis Solo

Fabiano Beltrame resmi gabung Persis Solo/foto dok Persis Solo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Persis Solo benar-benar membentuk tim Los Galacticos untuk perhelatan Liga 2 Indonesia 2021 nanti. Pemain bintang terakhir yang resmi diperkenalkan oleh tim berjuluk Laskar Samber Nyawa itu adalah bek naturalisasi, Fabiano Beltrame.

Dia menjadi pemain naturalisasi kedua yang didatangkan Persis Solo pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya mereka juga sudah merekrut penyerang gaek, Alberto Goncalves sebagai mesin gol.

Nama Fabiano memang sudah tidak asing lagi di telinga penikmat sepak bola Indonesia. Karir panjang selama 16 tahun membela tujuh klub di Indonesia menjadi bukti tingginya jam terbang yang ia miliki. Pengalamannya sebagai pemain kawakan di tanah air diharapkan dapat membantu tim mencapai target promosi ke Liga 1 pada akhir musim nanti.

"Meskipun sebagai pemain yang bisa dibilang senior, semangat saya masih seperti pemain junior. Pengalaman di sepak bola Indonesia telah saya dapatkan dari beberapa klub yang sudah saya bela, dan berjanji untuk membantu pemain-pemain muda serta memberikan contoh yang baik agar mereka dapat berkembang untuk masa depan," terangnya.

Diantara sejumlah klub yang sudah pernah ia bela semenjak kedatangan pertamanya di Indonesia pada 2005 silam. Persela Lamongan, Persija Jakarta, Arema Cronus, Madura United, Persib Bandung, dan PSS Sleman. Dan Persis Solo adalah klub pertamanya yang akan berkompetisi di kasta kedua sepak bola tanah air.

"Saya memilih datang ke sini karena Persis memiliki sejarah yang hebat di sepak bola Indonesia serta punya target besar di musim ini. Semoga kita bisa mencapai target itu, kembali ke Liga 1," jelasnya.

Fabiano terakhir kali merumput saat turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu. Ia bermain enam kali dan ikut serta membawa PSS meraih tempat ketiga dalam turnamen tersebut.

Artikel Tag: Persis Solo, fabiano, Liga 2, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persis-solo-resmikan-fabiano-beltrame-ciptakan-los-galacticos-di-liga-2
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini