Persiraja Segera Berlatih, Vivi Asrizal Dipulangkan Dari Semen Padang FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 07 Mar 2021, 09:00 WIB
Skuat Persiraja Banda Aceh saat tampil di Liga 1 2020

Skuat Persiraja Banda Aceh saat tampil di Liga 1 2020/foto dok Persiraja

Berita Liga 1 Indonesia: Skuat Persiraja Banda Aceh berencana untuk mulai berlatih, Senin (8/3) ini dan mulai mempersiapkan tim jelang tampil pada turnamen pramusim, Piala Menpora yang bakal digulirkan pada 21 Maret ini.

Sekretaris Umum (Sekum) klub, Rahmat Djailani mengungkapkan bahwa pada latihan perdana nanti, pelatih kepala Joko Susilo akan langsung bergabung untuk langsung memberikan materi latihan terhadap anak asuhnya.

"Latihan persiapan turnamen pramusim Piala Menpora mulai 8 Maret, pekan depan," kata dia seperti dilansir laman Antara.

Dikatakan Rahmat, untuk menatap turnamen pramusim dan Liga 1 Indonesia musim 2021, pihaknya juga memulangkan Vivi Asrizal dari Semen Padang FC. Dia merupakan bagian dari pemain yang mengantarkan Persiraja Banda Aceh promosi ke Liga 1 2020 lalu.

Musim lalu dia sempat memperkuat Semen Padang FC yang berkompetisi di Liga 2. Sayang kompetisi musim 2020 harus dibatalkan dan untuk musim 2021, Vivi Asrizal dipastikan kembali jadi bagian tim kebanggaan warga Aceh tersebut.

"Vivi Asrizal yang sebelumnya bermain untuk Semen Padang FC akan bergabung kembali," tambahnya.

Sebelumnya, Presiden klub, Nazaruddin Dek Gam mengatakan bahwa pihaknya akan menjadikan turnamen pramusim Piala Menpora sebagai ajang seleksi bagi para pemain sebalum kompetisi resmi.

Tidak hanya pemain lokal, sebanyak tiga pemain asing juga akan dites pada turnamen pramusim yang akan digulirkan mulai 21 Maret nanti.

"Untuk pemain ke Piala Menpora, kami tetap mempertahankan semua pemain lokal, baik dari Aceh maupun luar Aceh. Pemain akan berkumpul semuanya di Banda Aceh pada 7 Maret untuk kemudian mulai berlatih besoknya," terang Nazaruddin.

Artikel Tag: persiraja, Liga 1, vivi, Semen Padang FC

2215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini