Persiraja Banda Aceh Rekrut Brian Ferreira Sebagai Pemain Asing Terakhir

Penulis: Dayat Huri
Rabu 05 Jan 2022, 23:30 WIB
Persiraja Banda Aceh resmikan Brian Ferreira

Persiraja Banda Aceh resmikan Brian Ferreira/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang asal Argentina berpaspor Irak, Brian Ferreira resmi jadi pemain asing terakhir Persiraja Banda Aceh untuk putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Pada putaran pertama lalu, dia tercatat memperkuat PSIS Semarang.

Meski baru diresmikan, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah berlatih dengan Persiraja Banda Aceh sejak tim melakukan persiapan di Banda Aceh pekan lalu. Brian Ferreira mengaku siap untuk memberikan penampilan terbaiknya untuk Laskar Rencong. Dirinya akan menggunakan nomor punggung 5 sebagai identitas di lapangan.

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini. Menurut saya Liga Indonesia memang sulit, banyak tim, pemain dan pelatih yang bagus di sini. Namun, saya pikir kita bisa mengubah situasi di sini (Persiraja)," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Persiraja Banda Aceh sendiri adalah klub ketiga Brian Ferreira di Indonesia. Selain PSIS Semarang, dia juga pernah jadi bagian PSS Sleman. Penampilan terbaiknya, kala berkostum Super Elang Jawa, saat itu ia sukses membukukan 9 assist dan 5 gol dari 20 penampilannya.

Bersama Lantak Laju, dia bertekad kembali menemukan permainan terbaiknya untuk membantu tim bangkit dan keluar dari posisi dari juru kunci.

"Posisi Persiraja memang sedang sulit, namun dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. Mari kerja keras, dan terus melakukan yang terbaik di liga untuk klub ini," cetus pemain yang juga pernah merumput di Liga Malaysia bersama Johor Darul Takzim itu,

Brian Ferreira akan jadi pemain asing terakhir Persiraja Banda Aceh di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Sebelumnya, Lantak Laju juga sudah meresmikan gelandang Brasil, Bruno Dybal. Sementara dua pemain asing lain, yakni Leo Lelis dan Paulo Henrique adalah dua pemain yang dari putaran pertama tetap dipertahankan.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, brian ferreira, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiraja-banda-aceh-rekrut-brian-ferreira-sebagai-pemain-asing-terakhir
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini