Persiraja Banda Aceh Kembali Berlatih Setelah Libur Tiga hari

Penulis: Dayat Huri
Jumat 02 Jul 2021, 19:00 WIB
Skuat Persiraja Banda Aceh

Skuat Persiraja Banda Aceh/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah sempat menjalani libur selama tiga hari karena batal berangkat ke Jakarta, skuat Persiraja Banda Aceh kembali menjalani latihan di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh pada Kamis (1/7) sore.

Sebelumnya, tim pelatih meliburkan pemain untuk memberi waktu bertemu keluarga jelang berangkat ke Jakarta yang direncanakan pada Rabu, 30 Juni 2021. Namun, rencana berangkat tersebut batal lantaran ditundanya kick off Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

"Iya, benar, hari ini kita mulai latihan kembali. Memang beberapa pemain sedang berada di kampung halaman, dan besok kita akan latihan lengkap lagi seperti biasa," kata pelatih fisik Persiraja Banda Aceh, Irwansyah seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Fakrurrazi Quba dan kawan-kawan berlatih ringan karena latihan tersebut belum diikuti semua pemain. Termasuk pelatih kepala yang saat ini sudah terbang lebih dulu ke Jakarta dan dijadwalkan segera kembali ke Banda Aceh mempersiapkan skuat menyambut gelaran kompetisi resmi musim ini.

"Insya Allah besok atau lusa, semua sudah bergabung latihan kembali. Kita manfaatkan waktu yang ada untuk kembali mempersiapkan tim," jelas Irwansyah.

Sejak awal persiapan pada bulan Mei lalu, klub berjuluk Laskar Rencong itu berlatih di Banda Aceh. Mereka menggunakan tiga lapangan latihan, Stadion Harapan Bangsa, Stadion H. Dimurthala dan Lapangan Mata Ie Aceh Besar.

Selama berlatih di Banda Aceh, mereka sempat melakoni uji tanding dengan klub Liga 2 Indonesia, PSMS Medan. Rencananya, selama di Pulau Jawa mereka juga akan melakoni sejumlah laga uji coba. Namun karena kick off kompetisi ditunda sampai akhir Juli.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, Liga 1, irwansyah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiraja-banda-aceh-kembali-berlatih-setelah-libur-tiga-hari
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini