Persipura Jayapura Cetak Gol Di Masa Injury Time, Pelatih PSS Sleman Sedih

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Des 2021, 21:30 WIB
Laga PSS Sleman kontra Persipura Jayapura

Laga PSS Sleman kontra Persipura Jayapura/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengaku sedih menyaksikan kemenangan timnya atas Persipura Jayapura yang harus pupus pada masa injury time. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo itu berakhir dengan skor 1-1.

PSS Sleman sendiri sempat unggul terlebih dahulu melalui Nemanja Kojic pada menit ke-75'. Sayang, tiga poin yang sudah di depan mata itu sirna karena Persipura Jayapura menyamakan kedudukan pada masa injury time melalui Yevhen Bokhasvili

"Kita sedih raihan tiga poin di depan mata hilang, sepuluh detik sebelum kebobolan kita kehilangan konsentrasi di belakang dan mereka mampu menyamakan kedudukan. Pemain harus jaga fokus dan kedisiplinan sepanjang pertandingan," ujar Dejan Antonic seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih kelahiran Serbia itu mengakui, timnya tidak bisa tampil secara prima dengan konsisten seperti pertandingan sebelumnya dan banyak melewatkan kesempatan cetak gol.

"Satu pertandingan cukup berat, saya kira ada kesempatan bisa cetak lebih dari satu gol, hanya satu gol yang bisa dihasilkan," ungkapnya.

Babak pertama baru berjalan 15 menit, Dejan sudah harus melakukan pergantian pemain dengan menarik Jepri Kurniawan karena terkena cedera dan memasukan Ocvian Chanigio. Hal ini pun tidak mampu memberikan peran maksimal kepada performa tim.

"Seperti yang sudah saya bilang, PSS Sleman kehilangan banyak pemain. Dendy dan Ocvian harus bermain di sayap, kita tidak terlalu banyak pilihan pemain untuk rotasi. Dua atau tiga pemain sudah mengalami cedera sehingga terjadi penurunan performa," tuturnya.

Dejan juga memberikan apresiasi kepada pemain yang telah berjuang walau mereka bermain tidak pada posisinya.

Sabtu (11/12) mendatang, penggawa Super Elja kembali bertanding menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di pekan ke-17 Liga 1 2021/2022. Dia mengaku akan langsung melakukan evaluasi.

"Saatnya tim fokus ke pertandingan ke depan menghadapi Persela Lamongan. Hal yang penting, yakni pemain cedera harus sembuh, seperti Jepri Kurniawan dan Irkham Zahrul Mila," ungkapnya.

Artikel Tag: Persipura Jayapura, PSS Sleman, Liga 1, dejan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persipura-jayapura-cetak-gol-di-masa-injury-time-pelatih-pss-sleman-sedih
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini