Persikabo 1973 Tekuk Persela Lamongan, Liestiadi Sebut Hal Ini

Penulis: Dayat Huri
Kamis 10 Mar 2022, 18:30 WIB
Laga Persela Lamongan kontra Persikabo 1973

Laga Persela Lamongan kontra Persikabo 1973/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persikabo 1973 akhirnya berhasil meraih hasil positif setelah mengukir kemenangan atas Persela Lamongan dengan skor tipis 3-2 dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (9/3) sore WIB..

Gol kemenangan Persikabo 1973 dicetak oleh Andy Setyo, Didik Wahyu, dan Ciro Alves. Sementara Persela Lamongan sempat membalas melalui Gian Zola serta Riyatno Abiyoso.

Kemenangan ini membuat Laskar Padjajaran naik ke posisi 12 dengan raihan 34 poin dari 30 laga, sedangkan Laskar Joko Tingkir masih terpaku di peringkat ke-17 dengan koleksi 20 poin.

Pelatih Persikabo 1973 Liestiadi menyambut baik kemenangan yang didapat timnya itu. Ia menyebut hasil tersebut tidak lepas dari kerja keras anak asuhnya dan berharap bisa bertahan hingga akhir kompetisi.

"Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan kami diberikan tiga poin. Tiga poin ini hasil kerja keras pemain semua, staf pelatih, dan manajemen dan ini pantas kami dapat pada sore ini. Tidak lupa juga tiga poin ini merupakan doa dari suporter kami, semoga tren ini bisa terjaga hingga pertandingan ke-34," jelas Liestiadi seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Senada dengan Liestiadi, penyerang Laskar Padjadjaran Hanis Sagara juga bangga atas kemenangan yang didapat, mengingat tambahan tiga poin begitu penting untuk timnya demi terus merangkak naik di papan klasemen sementara Liga 1 2021/2022 sekaligus menjauh dari kejaran tim-tim papan bawah.

"Terima kasih kepada Tuhan karena kami bisa mendapat hasil seperti sekarang. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah bekerja keras, juga suporter yang mendukung kami di manapun berada. Kita tahu tiga poin ini sangat penting untuk persaingan di papan bawah," ujar Hanis.

Artikel Tag: persikabo 1973, Liga 1, Persela Lamongan, Liestiadi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persikabo-1973-tekuk-persela-lamongan-liestiadi-sebut-hal-ini
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini