Persik Kediri Masih Pantau Kondisi Ferinando Pahabol

Penulis: Dayat Huri
Selasa 27 Sep 2022, 16:45 WIB
Winger Persik Kediri, Ferinando Pahabol

Winger Persik Kediri, Ferinando Pahabol/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dokter tim Persik Kediri masih terus memantau kondisi penyerang asal Papua, Ferinando Pahabol jelang kembali bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Tim berjuluk Macan Putih itu dijadwalkan melakoni partai tandang ke markas Barito Putera, Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kamis (29/9) sore WIB.

Pemain yang selalu tampil dalam 10 pertandingan Persik Kediri di Liga 1 musim 2022/2023 itu diketahui sempat sakit dan kondisinya masih belum seratus persen fit.

"Memang Pahabol sempat terkena flu dan demam serta radang, kemarin juga baru bergabung setelah TC berjalan sekitar 3 hari dan harus menjalani latihan terpisah. Namun sekarang sudah bisa latihan normal," ujar dokter tim Persik Kediri M Yusuf Zulfikar seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Peningkatan kondisi Ferinando Pahabol masih terus dipantau oleh tim medis. Dari observasi awal dia disarankan untuk diistirahatkan saat menghadapi Barito Putera.

"Kondisinya masih fifty-fifty apakah bisa diikutsertakan dalam rombongan tim yang akan berangkat ke Banjarmasin. Kalaupun tenaganya dibutuhkan rasanya juga belum siap bermain dari menit awal," tutur M Yusuf.

Ferinando Pahabol sendiri memang jadi pemain andalan Macan Putih selama ini. Pergantian pelatih juga tidak mengubah fakta bahwa pemain berusia 30 tahun ini tetap diandalkan di sektor sayap.

Eks penyerang Persipura Jayapura itu saat ini sedang fokus memulikan kondisi. Harapannya adalah bisa segera pulih dan bisa dimainkan. Namun, dia menyerahkan keputusan tersebut di tangan pelatih Divaldo Alves.

"Saat ini saya harus mengejar ketertinggalan fisik walau sudah bisa mengikuti sesi latihan secara penuh. Yang pasti saya sangat ingin membantu tim Persik Kediri saat melawan Barito nanti," kata Ferinando Pahabol.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, ferinando pahabol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-masih-pantau-kondisi-ferinando-pahabol
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini