Persik Kediri Langsung Resmikan 3 Pemain Anyar Dari PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Selasa 04 Jan 2022, 19:45 WIB
Fitra Ridwan dan dua pemain PSS Sleman lainnya resmi bergabung dengan Persik Kediri

Fitra Ridwan dan dua pemain PSS Sleman lainnya resmi bergabung dengan Persik Kediri/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persik Kediri jadi tim yang begitu agresif di bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Terbaru, mereka langsung meresmikan tiga pemain anyar sekaligus. Para pemain itu direkrut dari PSS Sleman.

Ketiga pemain itu adalah kiper Adi Satryo, gelandang Fitra Ridwan dan bek sayap Samsul Arifin. Para pemain itu dikontrak manajemen hingga akhir musim Liga 1 2021/2022.

Direktur Teknik Persik Kediri, Danilo Fernando mengatakan perekrutan ketiga pemain tersebut berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen karena membutuhkan tambahan tenaga baru di posisi tersebut.

"Kita menambahkan pemain sesuai kebutuhan berdasarkan posisi yang dibutuhkan tim pelatih," ujar Danilo Fernando seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Manajemen berharap ketiga pemain tersebut bisa segera beradaptasi dengan tim dan yakin ketiganya akan memberi kontribusi yang positif untuk mendongkrak posisi tim yang sampai sejauh ini masih tertahan di peringkat 14 klasemen sementara dengan koleksi 17 poin, hanya unggul tiga angka dari tim terakhir penghuni zona merah.

"Mereka sudah bergabung latihan dengan tim di Bali. Kami percaya mereka bisa cepat beradaptasi," kata Danilo Fernando menambahkan.

Seperti diketahui Fitra Ridwan dikenal sebagai gelandang yang bertipikal sebagai gelandang kreatif. Sementara Samsul Arifin dirasa cocok menempati posisi bek kiri ataupun bek kanan untuk memberi opsi lain bagi Pelatih Persik Kediri, Javier Roca.

Sementara Adi Satryo adalah kiper muda potensial yang sempat mendapatkan panggilan dari Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. Kehadiran Adi Satryo diharapkan dapat menjadi deputi bagi penjaga gawang Macan Putih lainnya yakni Dikri Yusron dan Dian Agus Prasetyo.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, Danilo Fernando, adi satryo, fitra ridwan, samsul arifin, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-langsung-resmikan-3-pemain-anyar-dari-pss-sleman
1612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini