Persija Pinjamkan Feby Eka Ke Arema FC, Dua Pemain Lain ke Tim Liga 2

Penulis: Dayat Huri
Rabu 26 Feb 2020, 22:15 WIB
Persija Pinjamkan Feby Eka Ke Arema FC, Dua Pemain Lain ke Tim Liga 2

Feby Eka Putra dipinjamkan Persija Jakarta ke Arema FC/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Bergabungnya sejumlah pemain bintang ke tim Persija Jakarta pada musim 2020 ini membuat para pemain muda di tim ibu kota itu harus angkat kaki. Tercatat ada tiga pemain muda yang resmi dipinjamkan ke tim lain.

Di antara pemain yang dipinjamkan adalah Feby Eka Putra yang dilepas ke Arema FC. Sedangkan dua pemain lain, yaitu Fadil Redian dipinjamkan ke tim Liga 2, Perserang Serang Banten dan Rinto Ali dipinjamkan ke Cilegon United.

Dipinjamkannya tiga pemain tersebut ke tim lain diharapkan mampu memberikan menit bermain yang lebih banyak. Apalagi persaingan di Persija Jakarta dipastikan bakal sulit. Cukup bijaksana juga rasanya bila manajemen akhirnya memberikan kesempatan berkembang kepada ketiga pemain tersebut di klub lain.

Persija Jakarta memang cukup aktif di bursa transfer jelang Liga 1 2020 dengan merekrut beberapa pemain top nasional, seperti Evan Dimas, Otavio Dutra, Osvaldo Haay, dan lainnya, pemain yang didatangkan juga ditambah pemain asing, yakni Marc Klok yang direkrut dari PSM Makassar.

"Kita sudah satu bulan setengah tim mantapkan diri untuk hadapi Liga 1. Kami harap mohon doa restu agar Persija dapat mengambil piala ke-12 di 2020. Beberapa pemain kami pinjamkan untuk menambah menit bermain," ujar Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Macan Kemayoran sendiri dijadwalkan mengawali perjalanannya di Liga 1 2020 dengan menjamu Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (1/3) nanti. Pertandingan pertama itu cukup krusial bagi Persija Jakarta yang pada musim ini ditargetkan untuk mengulang kembali catatan 2018 silam, ketika mereka mampu membawa trofi gelar juara ke ibu kota.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, arema fc, Berita Transfer

1738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini