Persija Masih Enggan Latihan Jelang Turnamen

Penulis: Dhimas
Selasa 30 Jun 2015, 14:07 WIB
Persija Masih Enggan Latihan Jelang Turnamen

Persija Masih Enggan Selenggarakan Latihan Rutin

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Belum selesai soal tunggakan gaji dan kecaman karena sikap cuek terhadap masalah Alfin Tuasalamony, Persija kembali tertimpa apes karena tidak adanya kepastian kapan akan melakukan latihan kembali. Kabar belum adanya kepastian mengenai aktivitas Persija ini diungkap oleh pelatih tim Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan. Hal ini tentunya menambah daftar panjang persoalan yang belum tuntas dihadapi manajemen Persija.

Rupanya, masalah tunggakan gaji merupakan penyebab utama redupnya Persija hingga belum ada tanda-tanda rencana aktivitas. Rahmad mengungkap bahwa anak asuhnya masih enggan untuk berlatih karena belum mendapatkan hak sebagaimana mestinya. Tanda-tanda kesepakatan antara pihak pemain dengan manajemen pun belum tercium sama sekali.  


Hingga saat ini, para pemain Persija belum menerima 4 bulan gajinya. Sedangkan pihak manajemen belum menunjukkan langkah pasti untuk segera mengurus dan melunasinya. Tak hanya gaji para pemain, gaji staf pengurus pun dinyatakan masih tersumbat.


"Untuk gaji dan pemutusan kontrak, setahu saya belum ada titik temu dengan pemain. Ya, memang kalau gaji belum ada pembayaran," ungkap Rahmad seperti yang dikutip dari tribunnews.


Kondisi ini sangat berbanding terbalik dengan pernyataan manajemen Macan Kemayoran yang akan mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu beberapa waktu yang lalu. Tentu saja keikutsertaan itu masih diragukan karena belum adanya konfirmasi dengan pihak-pihak terkait serta rencana latihan yang akan dilakukan.


Mengenai hal ini, Rahmad menyatakan sampai saat ini belum mendapatkan informasi dari pihak manajemen. Dengan demikian, tentu saja manajemen pun belum mengkonfirmasi keikutsertaan Persija dalam turnamen Piala Indonesia Satu yang akan diselenggarakan oleh promotor Mahaka Sport and Entertainment tersebut dengan para pemain Persija.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-masih-enggan-latihan-jelang-turnamen
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini