Persija Jakarta Rekrut Penyerang Tim Liga 2 untuk Putaran Kedua

Penulis: Dayat Huri
Kamis 12 Jan 2023, 19:45 WIB
Penyerang anyar Persija Jakarta, Aji Kusuma

Penyerang anyar Persija Jakarta, Aji Kusuma/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta resmi merekrut penyerang dari Liga 2 Indonesia, Aji Kusuma untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Dia sebelumnya memperkuat Persiba Balikpapan di kompetisi kasta kedua sepak bola Tanah Air.

Penyerang yang mencatatkan 6 gol dan satu assist dalam 306 menit di Liga 2 2022/2023 itu direkrut tim Ibu Kota untuk menggantikan dua penyerang lokal, Taufik Hidayat dan Ricky Cawor yang dilepas pada bursa transfer paruh musim ini.

Resmi jadi bagian salah satu tim papan atas Indonesia, Aji Kusuma mengaku antusias menyongsong bab baru dalam karirnya di Persija Jakarta. Berseragam tim besar, penyerang 23 tahun itu pun bertekad memberikan kontribusi yang besar pula untuk Macan Kemayoran.

"Pasti sangat senang bisa bergabung bersama Persija. Sebagai pemain bisa bermain di kasta tertinggi Indonesia menjadi sebuah impian semua pemain. Apalagi bisa bermain untuk Persija adalah sebuah kebanggaan untuk saya," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia pun mengatakan bahwa ia akan memanfaatkan semua kesempatan yang datang untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di setiap laga.

"Target pribadi saya sekarang adalah membuktikan diri saya sendiri terlebih dahulu dan yang pasti harus memanfaatkan setiap kesempatan yang datang," tutur dia.

Pada bursa transfer kali ini, Persija Jakarta memang bergerak cukup aktif. Aji Kusuma sendiri jadi pemain ketiga yang diresmikan pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya sudah ada Dandi Maulana dan Ahmad Birrul Walidan yang terlebih dulu diresmikan.

Tidak hanya mendatangkan pemain anyar, beberapa pemain lama juga resmi dilepas. Selain Taufik Hidayat dan Ricky Cawor, beberapa pemain lain yang juga resmi dilepas adalah Ryuji Utomo, Al Hamra Hehanussa, dan Rangga Widiansyah.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, Liga 2, aji kusuma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-rekrut-penyerang-tim-liga-2-untuk-putaran-kedua
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini