Persija Jakarta Pinjamkan Otavio Dutra ke Madura United

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Feb 2023, 19:45 WIB
Persija Jakarta lepas Otavio Dutra ke Madura United dengan status pinjaman

Persija Jakarta lepas Otavio Dutra ke Madura United dengan status pinjaman/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain naturalisasi asal Brasil, Otavio Dutra resmi dilepas Persija Jakarta dengan status pinjaman. Bek 39 tahun itu dipinjamkan ke Madura United sampai dengan akhir musim Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pemain berdarah Brasil itu diketahui sudah jadi bagian Persija Jakarta sejak 2020. Manajemen pun mendoakan agar sang pemain makin gemilang di pelabuhan barunya.

Perlu ditekankan, bahwa Otavio Dutra tetap akan menjadi bagian keluarga besar Macan Kemayoran kendati harus berpisah di tengah musim ini.

"Dutra kami pinjamkan agar ia mendapatkan jam bermain. Pada dasarnya kami sangat memprioritaskan perkembangan seorang pemain sehingga ada keputusan ini. Kami harap Dutra bisa mendapatkan banyak kesempatan di tim lain," ujar Presiden klub Persija Jakarta, Mohammad Prapanca seperti dilansir laman resmi klub.

Otavio Dutro mengaku berterima kasih atas peminjamannya ke Madura United di putaran kedua. Apalagi saat ini ia tidak mendapatkan kesempatan di tim asuhan Thomas Doll. Mengingat kalah bersaing dengan bek Macan Kemayoran seperti Ondrej Kudela, Muhammad Ferarri, maupun Hansamu Yama.

"Saya sangat berterima kasih kepada manajemen karena dapat meminjamkan saya ke Madura United karena dengan ini saya dapat kembali bermain sepak bola lagi," ujarnya.

Hadirnya pemain 39 tahun diharapkan dapat memperkokoh lini pertahanan Laskar Sape Kerrab di sisa kompetisi musim ini. Mereka saat ini duduk di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 36 poin. Hasil dari 11 kemenangan, tiga hasil seri, dan tujuh kekalahan.

Tim asuhan Fabio Lefundes itu kini terpaut enam angka dari Persib Bandung yang duduk di puncak klasemen sementara dengan koleksi 42.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, otavio dutra, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-pinjamkan-otavio-dutra-ke-madura-united
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini