Persija Jakarta Jalani Latihan Perdana untuk Turnamen Internasional

Penulis: Dayat Huri
Jumat 24 Mei 2024, 05:30 WIB
Latihan perdana Persija Jakarta jelang Turnamen Internasional RCTI Premium Sports

Latihan perdana Persija Jakarta jelang Turnamen Internasional RCTI Premium Sports/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta memulai latihan perdana dalam rangka persiapan menatap Turnamen Internasional RCTI Premium Sports. Latihan tersebut digelar di Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (23/5) pagi. Total ada 21 pemain yang bergabung dalam sesi latihan tengah pekan ini.

Jumlah pemain yang ikut belum lengkap karena empat pemain lainnya, Akbar Arjunsyah, Tony Sucipto, Sandi Samosir, dan Aji Kusuma absen karena masih berada di kampung halaman. Mereka segera bergabung pada hari kedua latihan.

Sementara itu, walaupun tidak terdaftar dalam skuat Turnamen Internasional RCTI Premium Sports, gelandang Persija Jakarta Syahrian Abimanyu ikut berlatih menemani Rafa Abdurahman dan kawan-kawan.

Di sisi lain, pelatih kepala yang akan memimpin tim, Ferdiansyah memulai latihan perdana dengan beberapa program, seperti latihan organisasi formasi, penguasaan bola, dan penyelesaian akhir.

Dia mengatakan latihan perdana berjalan cukup baik walaupun tim yang ia pimpin adalah tim gabungan.

"Alhamdulillah reaksi satu tim baik untuk latihan perdana ini. Hal ini karena dari pemain senior masih belum lama berkompetisi di Liga 1 (30/4/2024) dan pemain akademi terus latihan sampai sekarang," ujar Ferdiansyah seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih jebolan SAD Uruguay 2008 itu berharap tim asuhannya bisa siap berlaga dengan maksimal saat melawan PSIS Semarang di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Kamis (30/5) malam pukul 19.00 WIB

"Harapan kami semua pemain berlatih baik hingga nantinya bisa siap untuk berlaga pada pekan depan (vs PSIS)," pungkas dia mengakhiri.

Turnamen Internasional RCTI Premium Sports tersebut akan diikuti empat tim. Selain Persija Jakarta dan PSIS Semarang selaku perwakilan Liga 1 Indonesia, dua wakil Malaysia yaitu Selangor FC dan Sabah FC.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, Ferdiansyah, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-jalani-latihan-perdana-untuk-turnamen-internasional
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini