Persija Jakarta Jaga Motivasi Untuk Tuntaskan 3 Laga Sisa Musim Ini

Penulis: Dayat Huri
Minggu 20 Mar 2022, 15:00 WIB
Latihan skuat Persija Jakarta jelang pertandingan kontra PSM Makassar

Latihan skuat Persija Jakarta jelang pertandingan kontra PSM Makassar/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta menyongsong tiga pertandingan sisa di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dengan optimisme tinggi. Pelatih Sudirman menekankan kepada anak didiknya untuk menjaga gairah untuk dapat menyudahi musim di posisi terbaik.

Apabila Riko Simanjuntak dan kawan-kawan masih memiliki gairah yang kuat, Sudirman optimistis hasil positif bisa diraih. PSM Makassar jadi lawan terdekat yang harus ditangani.

Pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 itu akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (21/3) pukul 16.00 WIB. Selanjutnya, Macan Kemayoran akan menghadapi Bhayangkara FC (26/3), dan menutup musim ini kontra PSS Sleman (jadwal masih menunggu PT LIB).

Sejalan dengan Sudirman, para pemain pun bertekad menyudahi tiga laga pamungkas dengan hasil positif. Setidaknya, Persija Jakarta bisa finish di posisi terbaik yang bisa mereka raih saat ini.

"Dengan posisi ini (8) harus memperbaiki peringkat di klasemen dan nilai kami. Hal itu seharusnya menjadi motivasi. Dalam tanda kutip, kami pun sudah tak ada beban. Kami bisa bermain lepas sehingga kami makin berkembang," kata pemain senior Maman Abdurrahman seperti dilansir laman resmi klub.

Menurut dia, yang paling dibutuhkan skuatnya saat ini adalah menjaga semangat untuk dapat mengakhiri musim dengan posisi terbaik yang dapat diraih.

"Semangat dan motivasi jadi aspek penting untuk membawa Persija ke klasemen yang lebih baik. Semoga teman-teman punya semangat itu," kata Maman.

Sementara itu hingga pekan ke-31, Persija berada di posisi delapan dengan 41 poin dari 10 kemenangan, 11 imbang, dan 10 kekalahan. Secara otomatis, posisi terbaik yang akan dapat diraih Maman Abdurrahman dan kawan-kawan di klasemen akhir nanti adalah peringkat enam.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, sudirman, maman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-jaga-motivasi-untuk-tuntaskan-3-laga-sisa-musim-ini
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini