Persija Jakarta Diingatkan Jaga Fokus Kontra Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 26 Mar 2022, 09:00 WIB
Skuat Persija Jakarta dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Bhayangkara FC

Skuat Persija Jakarta dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengingatkan skuatnya untuk menjaga fokus kala menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/3) sore pukul 17.30 WIB.

Bhayangkara FC yang akan dihadapi memang bukan tim sembarangan. Tim asuhan Paul Munster itu saat ini menghuni papan atas dengan menduduki peringkat empat klasemen sementara.

"Bhayangkara adalah tim yang berada di papan atas. Jadi, besok (26/3/2022) pertandingan yang tidak mudah. Kami harus berjuang dari awal hingga akhir untuk memenangkan pertandingan," kata Sudirman seperti dilansir laman resmi klub.

"Bhayangkara diisi oleh pemain-pemain bagus. Dari mulai belakang sampai depan serta gelandang pun bagus-bagus. Kerja keras dan konsentrasi dari awal sampai akhir akan sangat diperlukan dalam pertandingan besok," ujarnya melanjutkan.

Meski mengakui Bhayangkara FC sebagai tim tangguh, Sudirman memastikan bahwa skuatnya tidak gentar. Kemenangan 3-1 yang didapat atas PSM Makassar pada pertandingan disebutnya mengangkat motivasi seluruh pemain untuk dapat menyapu bersih dua laga sisa, termasuk pertandingan kontra The Guardian nanti.

"Alhamdulillah dalam latihan pemain kami punya gairah kembali setelah kemenangan kemarin (vs PSM). Semoga gairah-gairah dalam bermain itu berjalan lancar sampai di akhir pertandingan. Semoga kami bisa berbuat maksimal untuk mendapatkan hasil maksimal di dua pertandingan ini," katanya.

Persija Jakarta saat ini diketahui duduk di peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 44 poin. Peluang mereka untuk finish di peringkat 6 klasemen akhir Liga 1 2021/2022 masih terbuka selama mampu menyapu bersih dua laga sisa musim ini.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, sudirman, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-diingatkan-jaga-fokus-kontra-bhayangkara-fc
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini