Persija Jakarta Depak Angelo Alessio Dari Kursi Pelatih

Penulis: Dayat Huri
Rabu 19 Jan 2022, 13:30 WIB
Angelo Alessio resmi didepak Persija Jakarta dari kursi pelatih

Angelo Alessio resmi didepak Persija Jakarta dari kursi pelatih/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Performa buruk Persija Jakarta dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 makan korban. Posisi Angelo Alessio di kursi pelatih akhirnya didepak manajemen.

Capaian tim berjuluk Macan Kemayoran itu memang jauh dari kata memuaskan. Sampai pekan ke-20 Liga 1 2021/2022, Otavio Dutra dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 29 poin. Hasil dari tujuh kemenangan, delapan seri, dan lima kekalahan.

Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengucapkan terima kasih kepada pelatih asal Italia itu. Sebab, dia berani berjuang bersama-sama dengan memberikan kesempatan kepada para pemain akademi untuk ambil bagian pada kompetisi resmi musim ini. Alhasil, para pemain muda semakin matang dan sebagian sudah siap menjadi andalan.

"Keputusan ini diambil murni karena alasan profesional. Persija memerlukan perubahan, dan ini adalah salah satu bagian yang harus dilewati untuk mengubah Persija ke arah yang lebih baik," kata Prapanca seperti dilansir laman resmi klub.

"Terlepas dari hasil yang memang tidak memuaskan, kami juga ingin berterima kasih kepada Angelo Alessio karena berani memberikan kesempatan kepada para pemain muda Persija untuk mencicipi atmosfer Liga 1. Hal tersebut akan menjadi pondasi Persija dalam membangun tim di masa depan. Kami juga mendoakan Angelo untuk sukses dalam karirnya ke depan," tambah Prapanca.

Meski sudah memutuskan untuk mendepak Angelo Alessio dari kursi pelatih. Manajemen Persija Jakarta belum menetapkan suksesor eks Asisten pelatih Antonio Conte di Juventus dan Chelsea itu di Macan Kemayoran.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, Angelo Alessio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-depak-angelo-alessio-dari-kursi-pelatih
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini