Persija Jakarta Bertekad Bangkit, Tren Positif Borneo FC Jadi Tantangan

Penulis: Dayat Huri
Senin 29 Nov 2021, 12:15 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Misi Persija Jakarta untuk dapat bangkit pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Senin (29/11) malam nanti dipastian tidak mudah. Borneo FC yang akan mereka hadapi tengah dalam tren positif, setelah sukses mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

Macan Kemayoran memang dituntut untuk dapat memenangkan pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang malam nanti. Kekalahan 0-1 yang harus mereka terima dari Bali United di laga terakhir membuat posisi Marki Simic dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Untuk dapat terus merangkak naik di papan klasemen sementara, tiga poin pada pertandingan kontra Borneo FC nanti wajiib diraih. Meski begitu, Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyadari bahwa untuk mendapatkan hasil sesuai dengan yang ditargetkan tersebut bukanlah hal mudah.

Dia melihat bahwa tim Pesut Etam yang akan mereka hadapi memiliki keistimewaan tersendiri. Indikatornya adalah mereka mampu meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhir, masing-masing atas PSIS Semarang (1-0), Persipura Jayapura (1-0), dan Persela Lamongan (2-0).

"Saya sudah melihat beberapa pertandingan Borneo. Saya setuju Borneo sedang dalam kondisi baik. Mereka menang tiga kali beruntun. Borneo adalah tim yang bagus dan kompak," kata Angelo Alessio seperti dilansir laman resmi klub.

Meski memuji kualitas calon lawannya tersebut, Angelo Alessio cukup yakin bahwa Persija Jakarta akan tampil lebih baik dari laga sebelumnya. Salah satu faktornya adalah ingin memberikan kado kemenangan untuk hari jadi tim ke-93 yang jatuh pada Minggu (28/11).

"Saya percaya bahwa Persija akan tampil baik. Yang paling penting adalah tim ingin merayakan hari ulang tahun ini dengan memberikan kemenangan kepada Persija dan seluruh the Jakmania. Saya sangat yakin dengan kemampuan tim," terangnya.

"Saya optimistis dengan kemampuan tim ini. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dalam dua kali sesi latihan. Pemain sudah cukup istirahat. Semoga besok pemain bisa bermain dengan kemampuan terbaiknya dan bisa meraih tiga poin untuk mendongkrak posisi kami di klasemen," pungkas pelatih asal Italia itu.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, Angelo Alessio, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-bertekad-bangkit-tren-positif-borneo-fc-jadi-tantangan
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini